Menaklukkan Jalan Raya dengan Honda CB150X: Eksplorasi Petualangan Sepenuhnya dalam Touring!

Menaklukkan Jalan Raya dengan Honda CB150X: Eksplorasi Petualangan Sepenuhnya dalam Touring!

Menaklukkan Jalan Raya dengan Honda CB150X: Eksplorasi Petualangan Sepenuhnya dalam Touring!--Foto instagram: @hondabanten

Ukuran dimensi dari motor Honda CB150X ini juga terbilang pas untuk meningkatkan kenyamanan pengendara selama melakukan touring.

BACA JUGA:Honda CB150 Verza, Motor Sport Keluaran Honda Dengan Beragam Fitur Unggulan!

Mempunyai jarak yang luas antara setang kemudi dan jok, hal ini juga dapat memberikan kebebasan bagi pengendara dalam memilih posisi duduk yang paling santai selama melalui perjalanan dengan jarak yang jauh.

Honda CB150X ini didesain dengan konsep adventure yang tangguh dan sporty. Desain ini meliputi suspensi depan upside down, under cowl, lampu depan LED, dan panel instrumen digital yang modern.

Semua fitur ini membuat Honda CB150X menjadi sangat cocok untuk digunakan touring maupun berpetualang melalui medan off-road ringan.

Performa Mesin yang Bertenaga

Performa mesin yang tangguh dapat memberikan rasa percaya diri dan kenyamanan pada saat melaju di jalan raya atau menjelajahi medan bebatuan.


Menaklukkan Jalan Raya dengan Honda CB150X: Eksplorasi Petualangan Sepenuhnya dalam Touring!--foto instagram: @katrosgarage

Motor Honda CB150X ini dilengkapi dengan mesin berkapasitas 150cc yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 11.5 kW atau setara dengan 15.6 PS pada putaran 9.000 rpm dan torsi maksimum mencapai 13.8 Nm pada 7.500 rpm.

Mesin Honda CB150X ini mempunyai konfigurasi 4 Langkah, DOHC 4 Katup dengan sistem pendingin cairan dan transmisi manual 6 percepatan (1-N-2-3-4-5-6).

Penggunaan sistem pembakaran PGM-FI (Programmed Fuel Injection) juga sudah diterapkan pada mesin Honda CB150X, hal ini merupakan salah satu ciri khas dari motor sport keluaran Honda.

Teknologi ini bahkan menjamin efisiensi bahan bakar yang tinggi dan performa yang bertenaga serta responsif.

BACA JUGA:Suzuki GSX-R 150, Motor Sport Kelas 150 CC Dengan Performa Terbaik!

Konsumsi bahan bakar Honda CB150X ini bahkan mencapai hingga 40km/liter, hal ini menjadikannya sebagai salah satu motor sport 150 cc paling irit yang ada di Indonesia.

Kombinasi antara efisiensi bahan bakar dan performa yang bertenaga menjadikan Honda CB150X sangat cocok untuk digunakan sebagai motor touring.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber