Wuling Gandeng Telkomsel Untuk Meningkatkan Solusi Konektivitas Transportasi Berbasis IoT

Wuling Gandeng Telkomsel Untuk Meningkatkan Solusi Konektivitas Transportasi Berbasis IoT

Wuling Gandeng Telkomsel untuk Meningkatkan Solusi Konektivitas Transportasi Berbasis IoT--Foto : wuling.id

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Seiring dengan peluncuran kendaraan listrik terbaru dari Wuling, yakni wuling BinguoEV, Wuling Motors (Wuling) secara resmi mengumumkan kerjasama strategis dengan PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel), bagian dari Telkom Group, sebagai penggerak ekosistem digital di Indonesia.

Dilansir dari wuling.id telah dilaksanakan Penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) dilakukan di Kota Kasablanka, memperkuat komitmen Wuling untuk menyediakan pengalaman berkendara yang terhubung dan inovatif bagi pemilik kendaraan listrik dengan memanfaatkan layanan digital dan infrastruktur jaringan terkini dari Telkomsel.

Kolaborasi ini membentuk dasar yang kokoh untuk menyajikan solusi mobilitas yang cerdas dan terintegrasi di era kendaraan ramah lingkungan.

"Dengan bangga, kami mengumumkan kolaborasi strategis antara Wuling dan Telkomsel, langkah penting untuk memperkuat ekosistem kendaraan listrik di Indonesia. 

BACA JUGA:Wuling Air EV Mobil Terbaik Kategori Battery Electric Vehicle

Melalui kemitraan ini, bersama Telkomsel, kami ikut serta dalam EVolution Indonesia Meningkatkan Ekosistem Berkelanjutan untuk Masa Depan yang Lebih Hijau.

Fokus kami tidak hanya pada pengembangan layanan Internet of Vehicle untuk pengguna Wuling EV, tetapi juga menciptakan ekosistem yang mendukung mobilitas berkelanjutan secara menyeluruh," ujar Dian Asmahani, Direktur Penjualan & Pemasaran Wuling Motors.

Salah satu aspek kunci dari kerjasama antara Wuling dan Telkomsel adalah implementasi Internet of Vehicle (Connected Car) untuk meningkatkan konektivitas dan pengalaman berkendara.

Wuling berencana memanfaatkan infrastruktur jaringan Telkomsel dengan menyematkan kartu SIM B2B Telkomsel pada kendaraan listrik Wuling.

BACA JUGA:Yuk Kenalan Dengan Wuling Air EV: Ada Point Rahasia Yang Patut Diketahui


kolaborasi strategis antara Wuling dan Telkomsel, langkah penting untuk memperkuat ekosistem kendaraan listrik di Indonesia.--Foto : wuling.id

Integrasi ini memungkinkan pemilik mobil listrik Wuling menikmati layanan telematika canggih, termasuk pemantauan kondisi kendaraan, navigasi pintar, dan hiburan di dalam mobil.

Kolaborasi ini memberikan pengalaman berkendara yang lebih cerdas dan terintegrasi bagi konsumen dengan memanfaatkan solusi Internet of Things (IoT).

Wuling BinguoEV Dilengkapi dengan Berbagai Fitur Modern untuk Kemudahan Berkendara

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: wuling.id