Honda Supra GTR 150, Sepeda Motor Bikin Nyaman Meski di Jalan Tak Mulus

Honda Supra GTR 150, Sepeda Motor Bikin Nyaman Meski di Jalan Tak Mulus

Honda Supra GTR 150, Sepeda Motor Keluaran Honda yang Banyak Diminati Oleh Berbagai Pengendara--Foto : Instagram.com/@dayamotor_jatinangor

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Honda Supra GTR 150 merupakan salah satu sepeda motor keluaran Honda yang saat ini banyak diminati oleh pengendara terutama anak muda.

Sepeda motor ini pertama kali diluncurkan di Indonesia pada tahun 2016 dan langsung memiliki banyak peminatnya.

Kali ini, Honda Supra GTR 150 hadir dalam versi facelift dengan perubahan yang signifikan, termasuk lampu sein belakang yang terpisah.

Honda Supra GTR 150 ini mempunyai berbagai keunggulan yang membuatnya banyak diminati oleh berbagai pengendara sepeda motor.

BACA JUGA:Rekomendasi 5 Merek Ban Motor Tubeless yang Cocok untuk Honda CB150 Verza

Mempunyai Desain yang Sporty dan Aerodinamis

Honda Supra GTR 150 ini menampilkan desain yang menonjolkan sisi sporty honda dan aerodinamis. Hal ini terlihat dari tampilan body motor yang ramping dengan ujung yang tajam.

Terdapat juga garis-garis yang mengalir dengan baik hingga ke bagian belakang membuatnya semakin terlihat menarik.

Pada bagian bawah, terdapat dua lapisan dan terdapat fitur seperti saluran udara yang berfungsi untuk mengeluarkan panas dari mesin.

Desain pada body belakangnya juga sangat menarik, dengan beberapa potongan yang meruncing ke ujung lampu rem belakang yang sporty.

BACA JUGA:Mengulas Lebih Dekat Spesifikasi Honda CB150 Verza: Performa dan Desain Terkini

Performa Mesin yang Tangguh

Honda Supra GTR 150 ini mempunyai kapasitas mesin sebesar 149,16 cc. Mesin motor ini sangat bertenaga dengan klaim tenaga sekitar 16,3 PS pada 9.000 RPM dan torsi sekitar 14,2 Nm pada 6.000 RPM.

Dengan menggunakan mesin DOHC 4 katup berpendingin cairan dengan karakter tenaga yang terasa kuat, terutama pada putaran bawah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber