Pecinta Adventure: Ada Suzuki NEX Crossover, Motor Matic Tangguh dan Futuristik

Pecinta Adventure: Ada Suzuki NEX Crossover, Motor Matic Tangguh dan Futuristik

Suzuki NEX Crossover Motor Matic--Gambar : -instagram-suzukimotormakassar

Mempunyai gril depan yang lebar dengan logo Suzuki yang terletak di bagian tengah memberikan sentuhan identitas merek yang kuat pada motor matic ini.

Terdapat juga lampu depan yang sudah LED dengan desain yang agresif sehingga mampu menambah daya tarik motor matic ini pada saat digunakan di jalanan.

BACA JUGA:5 Kelebihan Suzuki Burgman Street 125 EX: Simak Apa Saja Yang Bikin Beda

Selain itu, terdapat juga fitur body dengan warna two tone yang tersedia dalam banyak pilihan warna yang beragam dan semakin memberikan kesan yang segar dan kekinian.

 

Mempunyai Performa yang Tangguh

Suzuki NEX Crossover dilengkapi dengan mesin yang bertenaga. Mesin bensin berkapasitas 1.5 liter yang responsif menghasilkan tenaga yang cukup untuk menghadapi tantangan perkotaan maupun perjalanan jauh.

Suzuki NEX Crossover  memiliki transmisi otomatis yang halus. Dilengkapi dengan mesin yang ramah lingkungan dan teknologi yang canggih menjadikan Suzuki NEX Crossover lebih irit bahan bakar.

BACA JUGA:Penyebab Motor Suzuki Fu Sering Merebeb Gas dan Cara Mengatasi

 

Terdapat Fitur Keselamatan yang Canggih

Suzuki NEX Crossover ini telah dilengkapi dengan berbagai fitur keselamatan yang canggih. Sistem pengereman anti-lock (ABS) yang dapat membantu mencegah terjadinya roda terkunci pada saat melakukan pengereman mendadak.

Sementara sistem distribusi elektronik rem (EBD) untuk memastikan distribusi rem yang optimal pada setiap roda.

Selanjutnya, terdapat airbag ganda untuk pengendara dan penumpang pada bagian depan, kontrol stabilitas elektronik (ESC), dan sistem pemantauan tekanan ban (TPMS) yang juga menjadi fitur standar yang melengkapi keamanan pengendara dan penumpang.

BACA JUGA:Bikin iri, Suzuki Jimny 5 Pintu sudah Ngaspal di Jakarta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber