Inilah 6 Motor Matic Keluaran Suzuki yang Bisa Mengalahkan Para Pesaingnya!

 Inilah 6 Motor Matic Keluaran Suzuki yang Bisa Mengalahkan Para Pesaingnya!

Inilah 6 Motor Matic Keluaran Suzuki yang Bisa Mengalahkan Para Pesaingnya!--Foto instagram: @suzukimotormanado

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Suzuki merupakan salah satu produsen sepeda motor yang cukup populer bagi berbagai kalangan masyarakat di pasaran Indonesia. Namun untuk segmen sepeda motor dengan jenis motor matic, Suzuki mungkin tidak begitu dikenal. Bahkan mungkin terdapat sebagian orang yang tidak mengetahui kalau Suzuki juga mempunyai produk pada segmen motor matic ini.

Untuk lebih jelasnya, berikut ini 6 model motor matic yang merupakan produk  Suzuki yang tidak kalah bagus dengan para kompetitornya.

Suzuki Burgman Street 125 EX

Suzuki Burgman Street 125 EX diperkenalkan di Indonesia sebagai motor matic dengan harga yang relatif terjangkau.

BACA JUGA:5 Keunggulan Suzuki Address FI, Motor Matic Dengan Kualitas Ekspor!

Suzuki memperkenalkan Suzuki Burgman Street 125 EX sebagai lini produk pilihan terbaru untuk sepeda motor matic Suzuki yang hadir dengan gaya baru yang lebih elegan dan performa berkendara yang sangat memuaskan di kelasnya.

Suzuki Burgman Street 125 EX menggunakan mesin 125 cc yang telah dilengkapi dengan teknologi Engine Auto Stop/Start (EASS).

Teknologi ini memiliki fungsi yang secara otomatis akan mematikan dan menghidupkan kembali mesin pada saat berhenti untuk mengurangi waktu idle.

Suzuki Avenis 125

Suzuki Avenis 125 ini mengusung slogan “Your City Your Way”, dengan slogan tersebut Suzuki Avenis 125 seolah menasbihkan diri sebagai penakluk jalanan perkotaan.


Inilah 6 Motor Matic Keluaran Suzuki yang Bisa Mengalahkan Para Pesaingnya!--foto instagram: @motofun.indonesia

Mempunyai akselerasi yang sangat mengesankan dengan desain yang agresif dan berbagai fitur fungsional, membuat motor matic keluaran Suzuki ini dapat memberikan pengalaman berkendara yang sangat menyenangkan.

Suzuki Avenis 125 menawarkan berbagai fitur praktis yang dapat membuat motor matic ini menjadi sangat nyaman saat digunakan.

Suzuki NEX II

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber