5 Keunggulan Suzuki Address FI, Motor Matic Dengan Kualitas Ekspor!

5 Keunggulan Suzuki Address FI, Motor Matic Dengan Kualitas Ekspor!

5 Keunggulan Suzuki Address FI, Motor Matic Dengan Kualitas Ekspor!--Foto instagram: @suzukimotorbali

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Penggunaan motor matic di Indonesia saat ini semakin ramai dan kian bertambah, hal ini membuat produsen sepeda motor semakin bersaing untuk menghadirkan motor matic dengan kualitas terbaik.

Suzuki kembali menghadirkan motor matic yang bernama Suzuki Address FI yang mempertahankan keunggulan performa, ketangguhan, konsumsi bahan bakar yang irit, serta desain yang dinamis dan juga penuh gaya.

Suzuki Address FI saat ini mungkin belum begitu populer di Indonesia, namun Suzuki Address FI ini sebenarnya merupakan motor matic dengan kualitas ekspor, termasuk ke Eropa. 

Meskipun penjualan motor matic ini di pasaran dalam negeri tidak mencolok, namun spesifikasi yang dihadirkan hampir tidak berbeda dengan versi ekspor.

BACA JUGA:Mobil Diesel Milik Anda Sering Terdengar Bising ? Lakukan Tips Ini Untuk Mengatasinya

Mempunyai fitur yang lebih lengkap seperti ban tubeless dan gas buang yang ramah lingkungan, membuat Suzuki Address FI mampu menarik perhatian.

Berikut ini beberapa keunggulan yang dimiliki oleh motor matic Suzuki Address FI ini.

Mempunyai Kapasitas Bagasi yang Cukup Besar

Selain mempunyai mesin dan rangka yang dapat bertahan lama, fitur yang tersedia pada Suzuki Address FI ini juga terbilang serba guna.

Kelebihan yang dimiliki Suzuki Address FI ini yaitu mempunyai kapasitas bagasi yang lebih luas jika dibandingkan dengan para kompetitor pesaingnya.


5 Keunggulan Suzuki Address FI, Motor Matic Dengan Kualitas Ekspor!--foto instagram: @suzukimotorbali.

Bagasi dari motor matic ini berkapasitas 20,6 liter dan mampu untuk menampung satu helm full face tanpa takut membuat bagasi menjadi tergores.

Kapasitas bagasi dari Suzuki Address FI ini merupakan yang terbesar di kelasnya yakni mencapai 20,6 liter dan hanya berbeda 3,4 liter daripada salah satu pesaingnya yang cukup populer.

Dengan volume bagasi yang sebesar itu, para pengendara tidak perlu lagi untuk menambahkan box pada Suzuki Address FI karena barang bawaan yang banyak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: