Beberapa Alasan Mengapa Motor Matic Suzuki Nex II Jadi Idola Anak Muda

Beberapa Alasan Mengapa Motor Matic Suzuki Nex II Jadi  Idola Anak Muda

Suzuki Nex II, Motor Matic Keluaran Suzuki Dengan Tampilan yang Penuh Gaya--Foto instagram: @suzukimotormakassar

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Suzuki Nex II merupakan salah satu motor matic andalan bagi Suzuki untuk menarik perhatian para pecinta motor matic yang ada di Indonesia. Sebab melalui Suzuki Nex generasi yang pertama, brand ternama yang satu ini mampu memikat hati banyak masyarakat.

Hal ini tentu saja bukan hanya karena desain dan spesifikasi yang menarik, namun juga karena harga dari motor matic Suzuki Nex II ini yang relatif terjangkau.

Suzuki Nex II ini mempunyai dimensi dengan panjang 1.890 mm dengan lebar 675 mm, dan tinggi 1.045 mm, serta memiliki mesin yang berkapasitas 115 cc.

Mesin yang terdapat pada motor matic Suzuki Nex II ini mampu menghadirkan tenaga yang besar. Suzuki telah meletakkan mesin 1 silinder yang menggunakan tipe 4 tak dan telah memiliki sistem pendingin berupa udara.

BACA JUGA:5 Langkah Mengatasi BEAT FI Mati Mendadak: Solusi Sederhana dan Efektif

Sementara untuk sistem katup menggunakan teknologi SOHC dengan 2 Valve yang diklaim mampu mendapatkan power dan torsi tinggi.

Suzuki Nex II ini dihadirkan dalam 5 varian, hal ini membuat harga Suzuki Nex II pun berbeda pada setiap tipenya. Motor matic Suzuki Nex II ini memiliki kelebihan yang mungkin tidak dimiliki oleh sepeda motor jenis yang lain. Berikut ini kelebihan yang dimiliki oleh motor matic Suzuki Nex II ini.

Mempunyai Tampilan Body yang Penuh Gaya

Suzuki Nex II ini tidak kalah dengan berbagai macam motor matic lain yang ada di pasaran, motor matic ini telah dibekali dengan tampilan yang penuh gaya.


Suzuki Nex II, Motor Matic Keluaran Suzuki Dengan Tampilan yang Penuh Gaya--foto instagram: @suzuki.puma

Dengan desain dari sepeda motor yang ringkas serta ramping tentu akan membuat motor matic ini sangat cocok apabila digunakan melewati berbagai medan jalanan khususnya perkotaan yang padat.

BACA JUGA:Ini Bean Bag Kursi Santai yang Nyaman dan Multifungsi

Salah satu fitur yang juga membuat tampilan motor matic ini semakin penuh gaya adalah penggunaan LED headlight atau lampu utama pada bagian depan yang terkesan elegan dan juga atraktif.

Fitur andalan lainnya yaitu cover muffler yang terbuat dari bahan chrome yang menjadi penutup dari bagian luar knalpot.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber