Gubernur Pastikan THR Honorer Pemprov Sumsel 1 Bulan Gaji

Gubernur Pastikan THR Honorer Pemprov Sumsel 1 Bulan Gaji

Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru tidak menyebutnya THR, tapi perhatian untuk lebaran bagi tenaga honorer dengan sebulan gaji.-Sandy Pratama-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Jelang perayaan Idul Fitri 1444 Hijriah yang kini kurang dari dua pekan lagi, para tenaga honorer di lingkungan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan patut bahagia.

Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru memastikan pencairan THR tenaga honorer akan dilakukan dengan besaran satu bulan gaji.

Gubernur Sumsel Herman Deru mengatakan, tunjangan hari raya (THR) bagi pegawai Honorer akan dibayarkan dengan besaran satu bulan gaji.

Saat ini semua persiapan untuk pembayaran tengah dilakukan. Pencairan THR pegawai honorer sendiri akan dilakukan dengan cara ditransfer ke nomor rekening para pegawai honorer.

BACA JUGA:Gubernur Sumsel Pastikan Tol Indralaya-Prabumulih Dibuka pada 15 April 2023

BACA JUGA:‘Bapak Ku Ngoceh’ Selesaikan Masalah Pajak hingga 100 Persen di Desa Muara Gula Baru

“Perhatian lebaran untuk honorer? Sudah, sebulan gaji, sudah saya tandatangani kemarin. Kalau bisa saat ini cairnya. Karena itu ditransfer, tidak dibayar tunai. Saya tidak menyebutnya THR, tapi perhatian untuk lebaran, tapi sebulan gaji,” ucap Gubernur Sumsel Herman Deru.

Untuk jadwal penyaluran sendiri Gubernur Sumsel belum memastikan, namun diupayakan secepatnya. Oleh sebab itu diharapkan para pegawai honorer di lingkungan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan, yang berjumlah 2000 orang pada setiap satuan kerja kedinasan setempat agar dapat bersabar.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv