PT Astra Honda Motor Siap Luncurkan 7 Model Motor Listrik Setelah Honda EM1 e dan EM1 e Plus

PT Astra Honda Motor Siap Luncurkan 7 Model Motor Listrik Setelah Honda EM1 e dan EM1 e Plus

PT Astra Honda Motor Siap Luncurkan 7 Model Motor Listrik Setelah Honda EM1 e dan EM1 e Plus--pan-mobility-show.com

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- PT Astra Honda Motor (AHM) memenuhi komitmennya dengan menggembirakan pasar otomotif Tanah Air melalui peluncuran dua model motor listrik pada tahun 2023.

Dua varian tersebut, Honda EM1 e: dan EM1 e: Plus, tidak hanya menandai langkah besar AHM dalam merangkul mobilitas berkelanjutan, tetapi juga menjadi pelengkap dengan penambahan aksesori yang memikat.

Pasca-peluncuran ini, AHM mengumumkan rencananya untuk menghadirkan tujuh model moped listrik atau sepeda motor listrik secara bertahap hingga tahun 2030.

Dalam rincian yang lebih mendalam, dua model telah memulai perjalanannya pada tahun 2023, disusul dengan dua model lainnya yang dijadwalkan meluncur pada tahun 2024. Sementara itu, tiga model sisanya diantisipasi akan menyusul dalam rentang waktu antara 2025 hingga 2030.

BACA JUGA:Canggih!, Beginilah Cara Menyalakan & Mematikan Wuling Air ev untuk Semua Varian

Keberhasilan peluncuran dua model awal menjadi titik awal yang menjanjikan untuk AHM dalam mencapai visi dan misi mereka terkait pengembangan sepeda motor listrik di Indonesia.

Langkah-langkah strategis ini mencerminkan komitmen perusahaan terhadap inovasi dan keberlanjutan, seiring dengan perkembangan kebutuhan konsumen yang semakin mengutamakan teknologi ramah lingkungan.

Dengan peluncuran bertahap hingga 2030, AHM memberikan sinyal kuat akan perannya sebagai pemimpin dalam menghadirkan solusi transportasi yang ramah lingkungan dan efisien.

Keberlanjutan ini juga sejalan dengan tren global menuju mobilitas berkelanjutan, mengukuhkan posisi AHM sebagai pelaku kunci di industri sepeda motor di Indonesia.

BACA JUGA:Sejarah Berdirinya GPIB Immanuel, Salah Satu Gereja Tua di Kota Palembang

Peluncuran dua model motor listrik, Honda EM1 e: dan EM1 e: Plus, oleh PT Astra Honda Motor (AHM) pada tahun 2023 menandai tonggak penting dalam transformasi industri sepeda motor di Indonesia.

Selain menjadi bukti nyata komitmen terhadap mobilitas berkelanjutan, dua varian tersebut juga menonjolkan kecanggihan dengan penambahan aksesori yang memberikan nilai tambah bagi konsumen.

AHM kemudian mengumumkan rencananya untuk menghadirkan total tujuh model moped listrik atau sepeda motor listrik di pasar Indonesia hingga tahun 2030.

Proyeksi tersebut terurai dengan detail yang lebih lanjut: dua model telah meramaikan pasar pada tahun 2023, diikuti oleh dua model tambahan yang dijadwalkan diluncurkan pada tahun 2024. Sementara itu, tiga model sisanya diantisipasi akan melengkapi line-up AHM antara tahun 2025 hingga 2030.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber