Pj Gubernur Sumsel Hadiri Open House Natal Kapolda Sumsel, Minta Masyarakat Jaga Keamanan Bersama

Pj Gubernur Sumsel Hadiri Open House Natal Kapolda Sumsel, Minta Masyarakat Jaga Keamanan Bersama

Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni hadiri open house yang digelar Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo di Rumah Dinas Kapolda Sumsel di Komplek Pakri Palembang, Senin (25/12/2023).-Mulyadi-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Pj Gubernur Sumatera Selatan Agus Fatoni menghadiri acara open house Natal yang digelar Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo, di Rumah Jabatan Kapolda Sumsel di Komplek Pakri Palembang pada hari Senin, 25 Desember 2023.

Pada acara open house tersebut, Pj Gubernur Sumsel dan Kapolda Sumsel ajak masyarakat untuk menjaga kondusifitas.

Didampingi istri, Pj Gubernur Sumsel dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) disambut hangat oleh Kapolda Sumsel saat mendatangi Rumah Dinas Kapolda Sumsel di Komplek Pakri, Jalan Letjen Bambang Utoyo Kecamatan Ilir Timur II Palembang.

Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni mengucapkan selamat kepada masyarakat Sumatera Selatan yang merayakan Natal pada tahun 2023 ini.

BACA JUGA:Kapolres OKU Timur Tinjau Perayaan Natal di Berbagai Gereja, Pastikan Berjalan Aman dan Nyaman


Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni mengucapkan selamat kepada masyarakat Sumsel yang merayakan Natal pada tahun 2023 ini, Senin (25/12/2023).-Mulyadi-PALTV

"Alhamdulillah Natal sudah berlangsung dan berjalan dengan damai. Kita berharap sampai tahun baru kita tetap menjaga kondusifitas di Sumsel dan ini menjadi tanggung jawab kita bersama," ujar Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni.

Perayaan Natal dan Tahun Baru 2024 yang berbarengan dengan Pemilu, Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni mengajak masyarakat untuk tetap menjaga keamanan saat pesta demokrasi.

"Kita semua harus menjaga kebersamaan di antara kita dan kita harap situasi yang damai ini kita dapat jaga secara bersama-sama," tambahnya.

Sementara itu, Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo pun tidak lupa mengucapkan selamat Natal kepada umat Nasrani.

BACA JUGA:Pada Momen Natal, Uskup Agung Palembang ‘Haramkan’ Golput bagi Umat Katolik pada Pemilu 2024


Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo mengucapkan selamat Natal kepada umat Nasrani, Senin (25/12/2023).-Mulyadi-PALTV

"Dan saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Sumsel yang telah menjaga perayaan Natal yang dimulai dari malam hingga pagi tadi berjalan aman, damai, dan tertib," kata Kapolda Sumsel.

Masih ada pengamanan perayaan tahun baru 2024 yang harus dijaga oleh Kepolisian, Kapolda Sumsel menghimbau masyarakat untuk tetap menjaga kondusifitas saat merayakan malam peralihan tahun nanti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv