Honda Genio Hadirkan 6 Pilihan Warna Baru yang Cocok untuk Gaya Anak Muda

Honda Genio Hadirkan 6 Pilihan Warna Baru yang Cocok untuk Gaya Anak Muda

Honda Genio Hadirkan 6 Pilihan Warna Baru yang Cocok untuk Gaya Anak Muda--foto instagram: @dayamotorcibeber

Selanjutnya terdapat warna radiant red black, warna ini merupakan warna merah menyala yang tampak begitu mencolok pada bagian samping body bagian depan.

Perpaduan warna ini dengan warna hitam doff, lengkap dengan stripping baru yang bertuliskan Genio dengan menggunakan warna yang keabu-abuan.

Kombinasi warna ini dapat dibilang cukup berani dan memberikan kesan yang lebih sporty. Tidak perlu untuk diragukan lagi, warna yang seperti ini akan banyak disukai diminati oleh kalangan anak muda.

BACA JUGA:Modifikasi Mobil Terbang Mansory: Masa Depan Hypercar di Dunia Otomotif

5. Radiant Silver Black

Lalu, lanjut pada pilihan lainnya yakni warna radiant silver black yang secara dominan mengutamakan warna silver dan hitam.

Untuk membuat stripping pada bagian body menjadi lebih terlihat, digunakan warna oren keemasan yang tampaknya menjadi pilihan yang sangat tepat.

Warna silver dan hitam merupakan salah satu perpaduan terbaik yang seringkali dapat untuk ditemui pada varian sepeda motor keluaran Honda.

BACA JUGA:OJK Ajukan Pemblokiran 85 Rekening Bank Terkait Pinjaman Online : Khusus Aktvitas Ilegal

Apabila dilihat secara keseluruhan, motor matic Honda Genio ini juga tampak bagus dengan kombinasi warna seperti ini.

6. Radiant Black

Warna terakhir dari pilihan warna yang ada ini bisa dibilang lebih sangar jika dibandingkan kedua opsi warna radiant sebelumnya.

Tidak seperti kedua warna radiant sebelumnya yang menggunakan kombinasi warna silver atau merah, nyaris secara full warna radiant black ini hitam total dari bagian depan sampai body belakang.

BACA JUGA:Yamaha Mio M3 125 Jawaban Untuk Kepraktisan Berkendara Menggunakan Motor Matic!

Perbedaan mencolok terdapat pada bagian stripping samping yang menggunakan warna merah. Dari tampilan desainnya, sepertinya warna ini dibuat untuk menarik perhatian anak muda yang tidak ingin menggunakan warna yang berlebihan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber