Mengulik 7 Keunggulan Honda PCX 160 yang Elegan dan Futuristik Bikin Kamu Jatuh Cinta

Mengulik 7 Keunggulan Honda PCX 160 yang Elegan dan Futuristik Bikin Kamu Jatuh Cinta

Mengulik 7 keunggulan Honda PCX 160 yang Bikin Kamu Jatuh Cinta--Foto instagram: @hayatihondasumbar

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Honda PCX 160 merupakan salah satu motor matic premium yang populer di Indonesia. PCX sendiri merupakan singkatan dari “Personal Comfort Xaloon”, dengan “Xaloon” yang merujuk pada kata “saloon”.

Konsep ini berfokus pada kenyamanan dan kemewahan, mirip dengan suasana santai di sebuah bar. Desainnya yang panjang dan nyaman mencirikan motor matic ini sebagai kendaraan sedan.

Beragam pembaruan ditawarkan oleh Honda PCX 160 untuk pasaran Indonesia, terlebih lagi masalah tampilan elegan dari desain motor matic premium Honda PCX 160 ini semakin kental.

Honda PCX 160 ini pertama kali diluncurkan pada Februari 2021, PT Astra Honda Motor (AHM) selaku produsen memberikan pengembangan menyeluruh terhadap generasi terbaru Honda PCX ini. 

BACA JUGA:Pergi Umroh Terasa Pergi Haji di Holiday angkasa Wisata, Keberangkatan Charter 1 Pesawat Palembang ke Madinah

Motor matic ini memiliki banyak kelebihan yang membuatnya menjadi pilihan favorit bagi banyak orang. Adapun beberapa kelebihan yang dimiliki oleh Honda PCX 160 ini diantaranya.

1. Mempunyai Desain Elegan dan Futuristik

Honda PCX 160 ini mempunyai desain yang elegan dan futuristik. Motor matic ini memiliki garis-garis yang tajam dan dinamis, serta dilengkapi juga dengan berbagai fitur kekinian seperti lampu LED, panel instrumen digital, dan Smart Key.

2. Performa Mesin Yang Bertenaga

BACA JUGA:Yamaha Gear 125, Motor Matic Keluaran Yamaha Dengan Desain Tangguh!

Honda PCX 160 dibekali dengan mesin 160 cc, 4-tak, SOHC, eSP+, dengan pendingin cairan. Mesin ini menghasilkan tenaga sebesar 15,9 hp pada 8500 rpm dan torsi sebesar 14,7 Nm pada 6500 rpm.

Dengan tenaga yang sebesar ini, motor matic Honda PCX 160 mampu melaju dengan mulus, cepat, dan bertenaga.

3. Konsumsi Bahan Bakar Yang Irit

Honda PCX 160 ini diklaim mempunyai konsumsi bahan bakar yang terbilang irit. Motor matic ini menggunakan sistem pembakaran injeksi bahan bakar PGM-FI yang dilengkapi dengan Idling Stop System (ISS).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber