Supercar McLaren GTS Terbaru 2024 : Tenaga Lebih Besar Bobot Lebih Ringan

Supercar  McLaren GTS Terbaru 2024 : Tenaga Lebih Besar Bobot Lebih Ringan

Supercar McLaren GTS Terbaru 2024 : Tenaga Lebih Besar Bobot Lebih Ringan--instagram.com/@mclarencarsoops

BACA JUGA:Telat Ganti Oli Mesin: Ini Dampak Yang Muncul Pada Kendaraan

Ini adalah mobil yang sesuai dengan DNA balap McLaren tetapi dengan kemampuan berlapis.” kata Michael Leiters, CEO McLaren Otomotif

Mereka yang berminat bisa langsung memesan McLaren GTS dan mengharapkan pengiriman pada tahun 2024. Jangan khawatir juga karena ini adalah mesin garis lurus yang lembut. Itu memang memiliki mode trek. Hore untuk supercar yang mampu menjalankan tugas berkendara sehari-hari.

McLaren, yang berasal dari Inggris, dikenal sebagai salah satu produsen terkemuka. McLaren Automotive, yang merupakan divisi yang berfokus pada pembuatan mobil sport modern, berasal dari McLaren Racing.

Perusahaan mobil ini didirikan oleh pembalap Bruce McLaren di Surrey, Inggris pada tahun 1963 dan tetap bermarkas di lokasi tersebut hingga hari ini.

BACA JUGA: Menikmati Sensasi Ternyaman Cosmic Billiard bersama Brandon Kent di Palembang: Viral di Dunia Pascol!

McLaren merupakan salah satu produsen kenamaan yang berasal dari Inggris. McLaren Automotive sendiri fokus pada produksi modern sports car. 

Perusahaan mobil yang satu ini lahir dari McLaren Racing, perusahaan yang dibangun oleh pembalap Bruce McLaren di Surrey, Inggris pada tahun 1963 silam dan masih tetap berlokasi di sana sampai saat ini.

Kaum berduit yang biasanya mencari pengalaman berkendara supercar yang sesungguhnya, dapat memilih Mclaren GTS. Dimana dapat bersantai selama berkendara dengan membawa cukup barang untuk liburan atau konvoi menikmati kenyamanan supercar yang ikonik.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber