Supercar McLaren GTS Terbaru 2024 : Tenaga Lebih Besar Bobot Lebih Ringan

Supercar  McLaren GTS Terbaru 2024 : Tenaga Lebih Besar Bobot Lebih Ringan

Supercar McLaren GTS Terbaru 2024 : Tenaga Lebih Besar Bobot Lebih Ringan--instagram.com/@mclarencarsoops

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- Mobil Sport McLaren terbaru telah hadir dan diberi nama GTS, yang diproduksi  untuk mengambil alih GT yang sudah ada, supercar baru ini bobot lebih ringan dan menghasilkan lebih banyak tenaga.

McLaren GT mungkin adalah mobil paling ramah dan bersahaja dalam silsilah keluarganya. Untuk keluaran terbarunya  GTS, bertujuan untuk menampilkan lebih banyak agresi dan performa tanpa kehilangan kemampuan berkendara hariannya.

Untuk itu, ia menampilkan serangkaian trik baru di balik serat karbonnya. Termasuk debut baru dengan mesin V8 TwinTurbo yang ikonik. McLaren GTS dihadirkan dengan pembaruan yang disempurnakan. Penyempurnaan interior mobil dan peningatkan tenaga  mesih V8 non Hybrid twin turbo pada McLaren GTS.

Berikut ini penjelasan lebih dalam tentang mobil Supercar McLaren GTS “super ringan” yang baru. 

BACA JUGA:KPID Sumsel Tekankan Media Konvensinal Harus Netral dan Independen di Tahun Politik 2024

Sebagai permulaan, ia mendapat mesin V8 4.0 liter twin-turbocharged yang menghasilkan 626 tenaga kuda (467 kW / 635 PS). Itu berarti 14 hp (10 kW) lebih banyak dibandingkan mobil sebelumnya.

GTS juga berbobot hanya 3,351 pon (1519 kg) atau sekitar 22 lbs (9,97 kg) lebih ringan dari GT. Tenaga yang lebih besar dan bobot yang lebih ringan pasti akan membantu menghasilkan pengalaman berkendara yang menarik.

Faktanya, ia berakselerasi hingga 124 mph (200 km/jam) hanya dalam 8,9 detik dan hingga 60 mph (96 km/jam) dalam 3,1 detik, sedikit mengungguli GT. Kapal penjelajah harian ini juga dapat mencapai kecepatan 203 mph (327 km/jam). Tapi itu tidak berhenti di situ.

Sasis monocoque serat karbon memanfaatkan apa yang disebut McLaren sebagai suspensi adaptif cerdas untuk memberikan pengendaraan yang optimal.

BACA JUGA:Merawat Rice Cooker jadi Awet dan Tahan Lama & Rekomendasi Top 5 Produk

Ia juga mendapat sistem pengangkatan gandar depan opsional yang dua kali lebih cepat dari GT sebelumnya, hanya membutuhkan 4,0 detik untuk menaikkan atau menurunkan hidung sepenuhnya.

Pembeli juga memiliki kesempatan untuk mempersonalisasi mobil dengan lebih banyak pilihan dari sebelumnya termasuk cat Lava Grey dan velg tempa GTS Turbine yang unik.

“McLaren GTS akan menawarkan perpaduan tak akan tertandingi di antaranya dinamika dan performa berkendara McLaren yang akan menjadi kehalusan dan kepraktisan.

Bila Anda menginginkan pengalaman berkendara supercar sesungguhnya, GTS memberikannya; bila Anda ingin bersantai dalam perjalanan jauh dengan membawa barang bawaan di akhir pekan, GTS adalah teman yang ideal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber