Honda Beat Motor Matic Paling Laku di Pasaran, Berikut 5 Keunggulan yang Dimiliki!

Honda Beat Motor Matic Paling Laku di Pasaran, Berikut 5 Keunggulan yang Dimiliki!

Honda Beat Motor Matic Paling Laku di Pasaran, Berikut 5 Keunggulan yang Dimiliki!--foto instagram: @hondaistimewaid

Fitur-fitur yang terpasang pada motor matic Honda Beat ini terbilang cukup melimpah. Fitur yang paling terlihat dari sepeda motor ini yaitu lampu depan yang memakai LED, kemudian indikator ECO pada panel instrumen yang berguna untuk menuntun pengemudi berkendara hemat bahan bakar.

Terdapat juga fitur CBS yang berfungsi untuk membuat pengereman menjadi lebih pakem, Parking Brake Lock dan Side Stand Switch, serta power charger yang dapat digunakan untuk mengecas handphone dari pengendara.

Namun, untuk fitur power charger saat ini hanya terdapat pada motor matic Honda Beat dengan varian Beat Deluxe.

Memiliki Akselerasi yang Cepat

Meskipun ingin sepeda motor yang hemat bahan bakar, akan tetapi masyarakat tentu tidak ingin sepeda motor miliknya lamban.

Hal ini yang menjadi pertimbangan bagi Honda dalam pengembangan sepeda motor, khususnya motor matic Honda Beat ini.


Honda Beat Motor Matic Paling Laku di Pasaran, Berikut 5 Keunggulan yang Dimiliki!--foto instagram: @shinta_motor

Oleh karena itu, Honda terus mencari cara agar motor matic Honda Beat ini tetap mampu melaju dengan maksimal tanpa perlu mengorbankan efisiensi dari bahan bakar.

Salah satu cara yang dilakukan yaitu dengan mempercepat akselerasi pada sepeda motor saat melaju sehingga pengalaman ketika sedang berkendara akan lebih menyenangkan.

Gesit dan Lincah

Motor matic Honda Beat ini juga dikenal sebagai sepeda motor yang gesit dan lincah. Hal ini karena dimensi dari sepeda motor ini yang terbilang compact yaitu 1857 x 742 x 1070 mm.

Ukuran ini yang membuat motor matic Honda Beat ini selalu menjadi andalan masyarakat ketika harus melalui jalanan yang macet dan sempit.

Konsumsi Bahan Bakar yang Hemat

Efisiensi bahan bakar pada sepeda motor memang selalu menjadi isu sensitif bagi kalangan masyarakat umum.

Semakin hemat bahan bakar, maka sepeda motor tersebut akan dapat untuk lebih diterima dibandingkan dengan sepeda motor yang boros.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: