IAD Kejati Sumsel Jualan Sembako Murah

IAD Kejati Sumsel Jualan Sembako Murah

Kerupuk dan kemplang Palembang yang dijual dalam Bazar Ramadan 1444 H Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Wilayah Sumatera Selatan, Selasa (11/4/2023).-Sri Pebriandi-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Dalam bulan suci Ramadan ini, Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Wilayah Sumatera Selatan menggelar kegiatan Bazar Ramadan 1444 H. kegiatan IAD ini disambut antusias para pegawai dan tenaga honor Kejaksaan Tinggi Sumatera Selatan (Kejati Sumsel).

Menyambut bulan suci Ramadan ini, pihak Kejaksaan Tinggi Sumatera Selatan (Kejati Sumsel) banyak melakukan kegiatan sosial keagamaan, salah satunya kegiatan Bazar Ramadan 1444 H yang menjual sembako murah.

Kegiatan yang diinisiasi oleh Ibu-ibu Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Wilayah Sumatera Selatan yang digelar Selasa pagi, 11 April 2023 ini, mengambil tempat di halaman belakang Kantor Kejaksaan Tinggi Sumatera Selatan.

Menurut keterangan Ketua Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Wilayah Sumatera Selatan Maria Sarjono, kegiatan Bazar Ramadan ini merupakan agenda rutin. Namun, pada tahun 2021 dan 2022 sempat terhenti dikarenakan pandemi COVID-19. Kemudian kegiatan baru diadakan lagi di tahun 2023 ini.

BACA JUGA:Kejati Sumsel Peringati Nuzulul Qur’an dengan Pemberian Tali Asih

BACA JUGA:Kenyamanan Masyarakat di Jalan Raya Jadi Prioritas dalam Operasi Ketupat Musi 2023


Kajati Sumsel Sarjono Turin menyambut baik Bazar Ramadan 1444 H yang diinisiasi oleh Ibu-ibu Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Wilayah Sumatera Selatan, Selasa (11/4/2023).-Sri Pebriandi-PALTV

Pada Bazar Ramadan 1444 H IAD Wilayah Sumsel ini terdapat suatu keunikan. Bukan hanya sembako murah saja yang disajikan, terdapat pula home industry dari pegawai Kejati Sumsel sendiri.

Maria Sarjono kemudian berharap dengan diselenggarakannya Bazar Ramadan 1444 H IAD Wilayah Sumsel ini, semoga dapat benar-benar membantu dalam menghadapi hari raya Idul Fitri. Menurut Maria Sarjono, Bazar Ramadan 1444 H yang menjual sembako murah ini, merupakan kegiatan rutinitas yang dapat membantu para pegawai terutama staf pendukung Kejati Sumsel, tata usaha, tenaga honor, maupun Office Boy, yang dapat membeli barang-barang kebutuhan pokok yang harganya berbeda dan lebih murah dari harga pasaran.


Ketua IAD Wilayah Sumsel Maria Sarjono menemani Kajati Sumsel Sarjono Turin melihat produk home industri pegawai Kejati Sumsel pada Bazar Ramadan 1444 H IAD Wilayah Sumsel, Selasa (11/4/2023).-Sri Pebriandi-PALTV


Bazar Ramadan 1444 H IAD Wilayah Sumsel diselenggarakan di halaman belakang Kantor Kejati Sumsel, Selasa (11/4/2023).-Sri Pebriandi-PALTV

Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Selatan (Kajati Sumsel) Sarjono Turin menyambut baik Bazar Ramadan 1444 H yang diinisiasi ibu-ibu IAD Wilayah Sumsel. Sarjono Turin meminta seluruh pegawai Kejati Sumsel mendukung dan berpartisipasi dalam kegiatan yang bermanfaat ini.

Kajati Sumsel berharap di masa yang akan datang, penyelenggaraan kegiatan bermanfaat IAD Wilayah Sumsel ini tidak hanya di lingkungan Kantor Kejati Sumsel saja. Sarjono Turin berharap agar diselenggarakan pula kegiatan bakti sosial ke panti jompo, dalam upaya meningkatkan hubungan kemanusiaan antara instansi kejaksaan dengan masyarakat umum.

BACA JUGA:Kasat Lantas Polrestabes Palembang Tegaskan Duit yang Diterima Anggota di Pos Cinde untuk Pembayaran Briva

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv