5 Rekomendasi Motor Listrik Anak yang Cocok Untuk Dimiliki!

5 Rekomendasi Motor Listrik Anak yang Cocok Untuk Dimiliki!

5 Rekomendasi Motor Listrik Anak --Foto : Freepik.com/@krakenimages.com

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Eksistensi motor listrik di pasaran Indonesia ternyata tidak hanya menyasar kepada orang dewasa.

Motor listrik ini juga ternyata menyasar kepada anak-anak. Saat ini terdapat juga jenis sepeda motor listrik yang dibuat khusus untuk anak-anak dan bisa dibeli untuk anak di rumah.

Tentu saja harga yang ditawarkan jauh lebih terjangkau dibandingkan dengan motor listrik yang normal untuk orang dewasa.

Hal ini karena motor listrik anak ini tidak mempunyai spesifikasi yang tinggi dibandingkan kendaraan listrik pada umumnya.

BACA JUGA:4 Pertimbangan Orang Tua Sebelum Memberikan Mainan Motor Listrik Anak!

Selain itu, ukuran dari motor listrik anak ini juga lebih kecil dari aslinya karena ini dibuat untuk menyesuaikan dengan ukuran tubuh dari anak-anak.

Pada kesempatan ini, terdapat beberapa rekomendasi sepeda motor listrik anak terbaik untuk anak-anak yang dapat bisa menjadi pertimbangan.

 

Berikut 5 rekomendasi motor listrik yang cocok untuk anak beserta harga dan spesifikasinya.

Volta Honda Forza

Volta Honda Forza merupakan sepeda motor listrik yang memang diproduksi untuk anak-anak oleh PT Sinar Harapan Plastik (SHP).

Meskipun memiliki nama "Honda Forza" desain motor listrik anak ini didasarkan pada lisensi resmi dari salah satu varian sepeda motor Honda.

Motor ini memiliki desain yang mirip dengan motor aslinya, namun tentu spesifikasinya berbeda dikarenakan motor listrik anak ini ditujukan untuk anak-anak yang berusia mulai dari 2 tahun hingga 6 tahun.

Motor listrik anak ini tersedia dalam dua varian yaitu 6V dan 12V dengan baterai dan gearbox yang dapat memengaruhi kecepatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarjabar.disway.id