Tidak Selamanya Buruk, Ini Arti Mimpi Bertemu Hantu

Tidak Selamanya Buruk, Ini Arti Mimpi Bertemu Hantu

Tidak Selamanya Buruk, Ini Arti Mimpi Bertemu Hantu --pixabay.com

PALEMBANG, PALTV.CO.ID – Jika kalian memimpikan sosok hantu dalam tidur anda, tentunya suasana hati dan jiwa anda menjadi terganggu hingga bisa menyebabkan  trauma yang berlebihan. Nah hal ini bisa terjadi saat anda mendapatkan mimpi buruk seperti halnya bertemu dengan hantu. Konon, ada beberapa tafsir yang disangkut pautkan pada mimpi saat bertemu hantu di mimpi tersebut. Untuk itu ada beberapa tafsir mimpi sesuai dengan syariat islam. 

Mengutip dari kumparan.com, Berikut Penjelasan Arti Mimpi Melihat Hantu Menurut Islam

Rangkuman buku Tafsir Mimpi karya M. Kamaluddin S.Pd.I MM, berikut ini adalah Arti Mimpi Melihat Hantu Menurut Islam.

1. Mimpi Dikejar Hantu

Mimpi dikejar hantu pasti merupakan hal yang mengerikan. Namun, jika Anda mengalami mimpi ini, ada beberapa tanda yang harus diwaspadai.

Bermimpi dikejar hantu adalah pertanda masalah yang belum terselesaikan dan kamu cenderung ingin bersembunyi. Arti mimpi dikejar hantu juga bisa berarti bahwa kamu telah melakukan beberapa kesalahan di masa lalu yang sangat ingin kamu tutupi.

Jika Anda mengetahui hal ini, atasi masalah dan diskusikan dengan hati-hati agar dapat diselesaikan dengan cepat. Ingatlah untuk selalu berdoa kepada Allah untuk memudahkan penyelesaian masalah.

BACA JUGA:Anda Sering Mimpi Bertemu Ular? Berikut Arti Mimpi Bertemu Ular Menurut Islam

BACA JUGA:Indeks Demokrasi Sumsel Ditargetkan Naik ke Skor 79,23

2 . Mimpi berbicara dengan hantu

Mimpi berbicara dengan hantu adalah hal yang sangat tabu bagi sebagian besar orang. Arti mimpi melihat hantu menurut Islam adalah pertanda bahwa kamu sedang menghadapi tantangan yang sangat sulit. Tantangan tersebut bisa datang dari mana saja, mulai dari pekerjaan, hubungan dengan pasangan atau masalah keluarga.

3. Memimpikan hantu

Memimpikan hantu diartikan sebagai pertanda buruk. Mimpi dalam Islam ini berarti Anda merasakan atau akan merasakan ketakutan yang luar biasa.

Arti mimpi hantu juga berarti bahwa kamu akan menghadapi masalah besar dan agak membuat frustrasi. Jika kamu memimpikan hantu dari jarak jauh, itu berarti sesuatu yang buruk akan terjadi dalam waktu dekat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: kumparan.com