3 Tipe Wuling Air EV, Mobil Listrik Ramah Lingkungan Buatan Tiongkok!

3 Tipe Wuling Air EV, Mobil Listrik Ramah Lingkungan Buatan Tiongkok!

3 tipe Wuling Air EV, mobil listrik ramah lingkungan buatan Tiongkok.--instagram.com/@wulingmotorsid

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Mobil listrik saat ini semakin digemari oleh berbagai kalangan masyarakat. Mobil listrik ini dianggap sebagai mobil yang ramah lingkungan.

Saat ini mulai banyak bermunculan berbagai jenis mobil listrik yang ada di pasaran Indonesia. Wuling Air EV merupakan salah satu dari banyaknya mobil listrik ramah lingkungan yang ada di pasaran.

Wuling Air EV merupakan produk kendaraan mobil listrik keluaran dari produsen Wuling Motors. Wuling Motors sendiri merupakan perusahaan yang bergerak pada industri otomotif dan berbasis di Guangxi, Tiongkok.

Industri otomotif saat ini terus melakukan inovasi, seiring dengan berkembangnya teknologi yang semakin canggih.

BACA JUGA:Pre-book BinguoEV, Wuling Motors Hadirkan Program Lifetime Core EV Components Warranty

Selain dari mempertimbangkan faktor teknologi yang canggih, saat ini produksi mobil juga mempertimbangkan aspek kendaraan yang ramah lingkungan dan praktis untuk digunakan, seperti halnya mobil listrik ini.

Tidak mengherankan jika saat ini mobil listrik juga menjadi salah satu produk unggulan dari deretan seri mobil keluaran Wuling Motors.

Revolusi mobil listrik ini sebenarnya telah terjadi selama bertahun-tahun yang lalu. Namun, dengan tuntutan gaya hidup yang serba cepat dan praktis serta adanya permasalahan pada lingkungan yang semakin tinggi

Menggunakan mobil listrik yang diproduksi oleh Wuling Motors merupakan pilihan yang terbilang sangat tepat.

BACA JUGA:Mobil Listrik Wuling Air EV Punya Fitur Fast Charging Seperti Ponsel Pintar, Ini Rahasia dan Perawatannya

Pemerintah Indonesia saat ini juga turut memperhatikan permasalahan global yaitu climate change atau perubahan iklim, sehingga ingin dilakukan pengurangan jumlah senyawa emisi CO2 yang salah satunya dapat menjadi faktor pencemaran lingkungan.

Senyawa inilah yang dikeluarkan oleh kendaraan bermotor. Oleh karena itu, mobil listrik dapat menjadi solusi sebagai kendaraan yang baik dan ramah lingkungan.

Wuling Motors juga turut serta memperhatikan permasalahan tersebut, sehingga menghadirkan mobil listrik sejak tahun 2014 di Tiongkok dengan membangun Global Small Electric Vehicle (GSEV) platform.

GSEV ini adalah suatu layanan dari small electric vehicles atau kendaraan listrik kecil yang kemudian dikenal sebagai Wuling Air EV.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber