Mobil Listrik Wuling Air EV Punya Fitur Fast Charging Seperti Ponsel Pintar, Ini Rahasia dan Perawatannya

Mobil Listrik Wuling Air EV Punya Fitur Fast Charging Seperti Ponsel Pintar, Ini Rahasia dan Perawatannya

Mobil Wuling Air EV punya fitur fast charging seperti ponsel pintar, ternyata ini rahasia dan perawatannya.--instagram.com/@wulingmajupalembang

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Wuling Air EV merupakan mobil listrik dengan peringkat nomor satu di Indonesia.

Mobil listrik Wuling Air EV ini banyak digandrungi kaum dewasa dan remaja. Karena, mobil ini termasuk mobil yang berukuran mini dan didesain dengan interior mewah, serta bodi mobil yang tampak futuristik.

Wuling Air EV ini mempunyai sistem fast charging layaknya ponsel pintar. Dikutip dari wuling.id, mengecas atau mengisi daya baterai Wuling hanya butuh waktu beberapa saat saja.

Wuling memiliki istilah easy to charge, baterai wuling ev didesain awet dan tahan lama. Sehingga, hal ini bisa memberikan kenyamanan yang maksimal pada pengemudinya, tanpa takut baterai yang tiba-tiba habis.

BACA JUGA:Wuling Motors Perkenalkan BinguoEV di GIIAS Bandung 2023 untuk Melihat Produk EV Terbaru Secara Langsung

Dilansir dari wuling.id, baterai Wuling Air EV sendiri sudah melewati 41 kali uji tes, sehingga memberikan kepercayaan kepada pengguna bahwasanya Wuling Air EV aman untuk digunakan pada kegiatan sehari-hari.

Baterai mobil Wuling Air EV sudah berskala internasional, baterai mobil ini sudah diuji tahan di segala medan cuaca. Baik itu cuaca hujan, panas, salju, dan seluruh musim lainnya.

Untuk itu, anda tidak perlu ragu untuk memilih mobil Wuling Air EV ini sebagai mobil andalan keluarga untuk dibawa ke medan cuaca apapun.

Wuling Air EV membuat lima proteksi lapisan untuk melindungi baterai tetap dalam keadaan aman. Untuk mencegah pemakaian yang ceroboh, Anda dapat mengikuti saran pencegahan kebakaran baterai berikut ini:

BACA JUGA:Rekomendasi Mobil Wuling yang Patut Kamu Pertimbangkan


Mengisi daya baterai mobil listrik.--freepik.com/@senivpetro

1. Perlindungan untuk landasan daya baterai 

Perlindungan untuk landasan daya baterai dalam mobil Wuling Air EV adalah serangkaian sistem yang dikembangkan untuk memastikan keamanan, kinerja yang optimal, serta umur baterai pada kendaraan listrik tersebut.

Perlindungan untuk landasan daya baterai dalam Wuling Air EV mencakup berbagai fitur yang dirancang untuk mencegah kondisi yang dapat merugikan baterai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: wuling.id