Rekomendasi Mobil Wuling yang Patut Kamu Pertimbangkan

Rekomendasi Mobil Wuling yang Patut Kamu Pertimbangkan

Rekomendasi Mobil Wuling yang Patut Kamu Pertimbangkan--Gambar : Tangkapan Layar Instagram/wulingmotorsid

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Kemajuan teknologi di bidang otomotif saat ini sudah semakin berkembang pesat.

Beragam merk dagang mobil telah bertebaran. Salah satu kemunculan merk mobil yang telah berkembang pesat saat ini ialah Wuling

Akhir-akhir ini Wuling telah mengeluarkan berbagai produk otomotif yang tidak kalah bersaing dengan merk lain. Salah satu produk Wuling yang tak kalah menarik ialah beragam produk mobil. 

Berbagai jenis mobil yang dikeluarkan oleh Wuling juga telah menarik minat masyarakat tidak sedikit pula, jenis-jenis mobil yang dikeluarkan oleh Wuling menjadi rekomendasi yang patut dipertimbangkan oleh calon pembeli.

Berikut beberapa rekomendasi mobil wuling yang patut dipertimbangkan untuk dibeli : 

BACA JUGA:Lakukan Cara Ini, Beli Wuling BinguoEV Untung Maksimal

1. Wuling Almaz

Almaz dari Wuling menjadi pilihan utama berkat desain elegannya dan fitur modern yang beragam. Ditenagai oleh mesin bensin turbocharged, Almaz memberikan kinerja tangguh sambil menjaga efisiensi konsumsi bahan bakar.

Keamanan juga menjadi fokus utama dengan kehadiran fitur canggih seperti sistem pengereman ABS dan airbags, menjadikannya sebagai opsi menarik bagi keluarga.

2. Wuling Almaz Hybrid

BACA JUGA:Wow Keren! Wuling BinguoEV Dilengkapi dengan Fitur Terkini untuk Kemudahan Pengemudi

Tidak hanya itu, pada seri Wuling Almaz Hybrid memanfaatkan teknologi hybrid yang menyatukan mesin bensin dengan motor listrik. 

Mobil listrik dengan harga sekitar 400 juta ini mengadopsi sistem hybrid tipe seri-parallel. Sistem ini mengombinasikan mesin bensin 2.0L dengan motor listrik berkapasitas 130 kW.

Sistem hybrid pada Almaz Hybrid pun ternyata dapat beroperasi dalam beberapa mode, antara lain :

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber