Wow Keren! Wuling BinguoEV Dilengkapi dengan Fitur Terkini untuk Kemudahan Pengemudi

Wow Keren! Wuling BinguoEV Dilengkapi dengan Fitur Terkini untuk Kemudahan Pengemudi

Wuling BinguoEV Dilengkapi dengan Fitur Terkini --Foto/ wuling.id

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Wuling Motors (Wuling), perusahaan otomotif terkemuka, kemarin mengundang rekan-rekan media untuk merasakan sensasi berkendara kendaraan listrik terbarunya, BinguoEV, di kawasan BSD City, Kabupaten Tangerang. 

Kegiatan tersebut memberikan kesempatan kepada peserta untuk menguji coba tiga unit BinguoEV sambil menikmati pengalaman berkendara premium dengan berbagai fitur pendukung kenyamanan.

Menghadirkan Inovasi: BinguoEV, Jawaban Wuling Terhadap Tantangan Kendaraan Listrik

Menurut Danang Wiratmoko, Product Planning Wuling Motors, BinguoEV merupakan lini produk kendaraan listrik kedua dari Wuling. 

BACA JUGA:Cromboloni, Pastri Yang Sedang Viral di Tiktok

Diluncurkan sebagai jawaban terhadap tantangan mobilitas ramah lingkungan, BinguoEV hadir dengan beragam kemudahan dan kenyamanan dalam berkendara. 

Fitur-fitur unggulan yang diaplikasikan pada mobil listrik ini bertujuan untuk mendukung gaya hidup hijau sehari-hari.

Premium Driving Experience: Kenyamanan Sejak Awal Memasuki Kabin

Salah satu keunggulan yang dimiliki BinguoEV adalah aspek Premium Driving Experience yang memberikan pengalaman berkendara yang memanjakan pengguna. 

Pengalaman premium dimulai sejak pengguna membuka pintu dengan Smart Entry, memasang sabuk pengaman, hingga tulisan 'Ready' muncul pada layar dengan Smart Start System. 

BACA JUGA:Bea Cukai Tanjung Priok Buka Lelang Mobil Kia Carens dan Sorento, Penawaran Dibuka dari Rp56 Juta

Fitur 6-way Electric Seat Adjustment dan pengaturan kaca spion elektrik memastikan posisi pengemudi yang nyaman dan pandangan optimal.

Inovasi Pada Berkendara: Mode Berkendara dan Fitur Keselamatan

BinguoEV tidak hanya menawarkan kenyamanan, tetapi juga inovasi pada pengalaman berkendara. Pengguna dapat memilih dari empat mode berkendara (Eco, Eco+, Normal, Sport) dan tiga pilihan daya regeneratif (Weak, Standard, Strong). 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: