Lakukan Cara Ini, Beli Wuling BinguoEV Untung Maksimal

Lakukan Cara Ini, Beli Wuling BinguoEV Untung Maksimal

Beli Wuling BinguoEV Untung Maksimal --Gambar : Tangkapan Layar youtube.com / Oto Driver

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Wuling Motors menciptakan gebrakan baru dalam pasar otomotif Indonesia dengan merilis mobil listrik terbaru mereka, Wuling BinguoEV.

Keberhasilan model elektrifikasi kedua dari Wuling ini terlihat dari antusiasme masyarakat yang tinggi sejak periode pre-book dibuka pada 16 November 2023.

Dalam dua pekan sejak peluncuran, lebih dari 2.000 unit BinguoEV telah dipesan, menandakan penerimaan yang luar biasa di pasar.

Salah satu daya tarik utama dari BinguoEV adalah desainnya yang ikonik dan modern. Eksteriornya menawan, sementara interiornya menawarkan kelas atas dengan kabin yang luas.

BACA JUGA:Wuling Motors Catat Rekor Pemesanan Lebih Dari 2.000 SPK, BinguoEV Jadi Primadona di Indonesia

pengemudi dan penumpang menjadi prioritas utama, terbukti dengan sejumlah fitur keselamatan yang disematkan dalam mobil ini.

Dua airbag, ABS, EBD, ESC, EPB, AVH, ISOFIX, Traction Control, Rear Wheel Antilock, Emergency Stop Signal, Sound Module for Pedestrian Warning, Rear Parking Sensor and Camera, Creeping Function, dan Cruise Control adalah beberapa di antaranya.

BinguoEV juga menawarkan kebebasan dari aturan ganjil genap, memberikan nilai tambah khususnya bagi pemilik di kota-kota besar yang terbiasa dengan pembatasan tersebut.

Keuntungan lainnya bagi pemilik BinguoEV adalah baterai Lithium Ferro-phosphate IP67 certified yang memberikan jaminan ketahanan dan keamanan. Motor dengan daya 50 kW dan torsi 150 Nm untuk varian 333 km, serta 125 Nm untuk versi 410 km, memberikan performa yang impresif.

BACA JUGA:Beli Wuling Dapet Emas, Promo Year End Sale 2023

Teknologi transmisi Single Reduction Gear dan deep-sink trunk dengan kapasitas maksimal 790 liter semakin meningkatkan kenyamanan dan kepraktisan pengemudi.

Menariknya, Wuling Motors memberikan insentif khusus bagi konsumen yang melakukan pre-book periode hingga 15 Desember 2023.

Dalam waktu tersebut, konsumen berkesempatan untuk mendapatkan Lifetime Core EV Component Warranty yang mencakup power battery, drive motor, dan motor control unit.

Selain itu, mereka juga berhak mendapatkan AC Charging Device berdaya 7,7 kW secara gratis, serta biaya perawatan berkala gratis hingga 5 tahun atau 50.000 kilometer (yang mana tercapai dahulu).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber