Holiday Angkasa Wisata Berangkatkan Jemaah Umrah dengan Paket Perjalanan 15 dan 17 Hari

Holiday Angkasa Wisata Berangkatkan Jemaah Umrah dengan Paket Perjalanan 15 dan 17 Hari

Holiday Angkasa Wisata kembali berangkatkan Jemaah Umrah dengan paket perjalanan 15 dan 17 hari, Minggu (3/12/2023).-Ekky Saputra-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Tour travel PT Southern of Sumatera Holiday Angkasa Wisata pada Minggu sore, 3 Desember 2023, memberangkatkan jemaah umrah melalui Bandara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin II (SMB II) Palembang, Sumatera Selatan.

Pelepasan jemaah umrah ini dilakukan langsung oleh CEO Tour Travel PT Southern of Sumatera Holiday Angkasa Wisata Dedi Suparman.

Sebelum keberangkatan, para jemaah kembali diberikan pembekalan dan juga arahan oleh CEO Tour Travel PT Southern Of Sumatera Holiday Angkasa Wisata Dedi Suparman, terkait pelaksanaan ibadah umrah ke Tanah Suci.

Disampaikan oleh Dedi Suparman, keberangkatan pada tanggal 3 Desember 2023 merupakan keberangkatan kedua di bulan Desember, dengan menggunakan maskapai Garuda Indonesia, dari Bandaran Internasional Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang.

BACA JUGA:Berangkat Umroh Seperti Pergi Haji Hanya di Holiday Angkasa Wisata Full Charter 1 Pesawat

Lalu dilanjutkan penerbangan berikutnya menggunakan pesawat Emirates dari Bandara Sukarno-Hatta menuju Madinah, Arab Saudi.

Para jemaah yang dilepas terbagi menjadi dua tim, yakni umrah paket perjalanan selama 15 hari dan umrah selama 17 hari.

"Alhamdulillah tanggal 3 Desember ini Holiday kembali berangkatkan jemaah umrah yang kedua di bulan Desember. Mengunakan maskapai Garuda Indonesia dengan paket perjalanan 15 hari dan 17 hari perjalanan," ujar Dedi Suparman, CEO Tour Travel PT Southern of Sumatera Holiday Angkasa Wisata.

Ditambahkan Dedi Suparman, Holiday Angkasa Wisata dalam satu bulan memiliki jadwal keberangkatan jemaah umrah hingga delapan kali.

BACA JUGA:Holiday Angkasa Wisata Terbangkan 53 Jemaah Umrah Plus Citiy Tour Dubai


Dedi Suparman, CEO Tour Travel PT Southern of Sumatera Holiday Angkasa Wisata, Minggu (3/12/2023).-Ekky Saputra-PALTV

Dengan jadwal keberangkatan setiap pekan dan ada dua kali keberangkatan. Mencarter pesawat Lion Air berisi 433 jemaah Holiday Angkasa Wisata dari Palembang langsung menuju Kota Madinah di Arab Saudi.

"Jadi, Holiday ini memiliki jadwal keberangaktan setiap pekan. Dalam satu bulan jadwal keberangkatkan kami bisa mencapai 8 kali keberangkatan. Dan di dalam satu bulan itu ada dua kali carter pesawat Lion Air bersisi 433 jemaah Holiday Angkasa Wisata semua," terang Dedi Suparman.

Sementara itu, pembimbing dalam ibadah umrah Hajah Rika Rusdarina Kartuni menyampaikan, dirinya mengucapkan terima kasih kepada CEO Tour Travel PT Southern of Sumatera Holiday Angkasa Wisata, lantaran para jemaah diberi tambahan keberangkatan 1 hari, yang harusnya 14 hari menjadi 15 hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv