Simak, Ini Alasan Mengapa Membeli Motor Bekas Lebih Menguntungkan?

Simak, Ini Alasan Mengapa Membeli Motor Bekas Lebih Menguntungkan?

Simak, Ini Alasan Mengapa Membeli Motor Bekas Lebih Menguntungkan?-TaniAviles-pixabay

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Menjadi pemilik motor baru adalah suatu kebanggaan bagi sebagian orang, tetapi tidak semua orang menyadari bahwa banyak yang rela menghadapi hutang akibat pembelian dengan sistem cicilan.

Membeli motor baru secara kredit bisa menimbulkan sejumlah masalah, terutama jika konsumen akhirnya tidak dapat memiliki unitnya.

Proses pembelian motor baru melalui kredit cenderung memberikan keuntungan lebih besar bagi pihak dealer dan penjual motor, sementara konsumen dapat terbebani dengan pembayaran dua kali lipat dari harga sebenarnya.

Sebagai solusi, memilih untuk membeli motor bekas dengan harga yang lebih terjangkau dapat menjadi pilihan yang lebih cerdas.

BACA JUGA:Stop Jangan Asal Beli Motor Seken, Motor Dimodif Cepat Rusak Hingga Bisa Kebakaran

Dengan perkembangan teknologi online, mencari motor bekas sesuai keinginan semakin mudah. Keuntungan membeli motor bekas juga melibatkan aspek-aspek berikut:

1. Harga Lebih Terjangkau:

   - Harga motor bekas dapat mencapai diskon hingga 60% dibandingkan motor baru, memberikan opsi yang lebih ekonomis.

2. Terhindar dari Hutang:

   - Dengan pembelian motor bekas, Anda dapat membayar secara langsung tanpa perlu terlibat dalam hutang, cicilan, atau transaksi dengan bank.

BACA JUGA:Jangan Asal Berbisnis Loh! Ketahui Dahulu Tips Menjual Beli Motor Bekas

3. Pilihan Model yang Beragam:

   - Berbagai model motor bekas tersedia secara lengkap di internet, memungkinkan Anda untuk memilih motor sesuai keinginan, baik itu motor matic, motor sport, motor bebek, atau motor klasik.

4. Dana untuk Modifikasi:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: