Mega Wisata Lepas 38 Jemaah Umrah, Keberangkatan Pertama di Bulan November 2023

Mega Wisata Lepas 38 Jemaah Umrah, Keberangkatan Pertama di Bulan November 2023

Mega Wisata lepas 38 jemaah umrah, keberangkatan pertama di bulan November 2023, Kamis (16/11/2023).-Ekky Saputra-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Bertempat di Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang, travel umrah PT Sriwijaya Mega Wisata pada hari Kamis, 16 November 2023 melepas sebanyak 38 jemaah, untuk melaksanakan ibadah umrah dengan lama perjalanan ibadah selama 9 hari.

Sebelum keberangkatan, jemaah kembali dibekali dengan arahan yang disampaikan langsung oleh Pembimbing Jemaah Umrah Mega Wisata, Ustadz Abu Hamzah.

Diharapkan dengan tambahan bekal ilmu untuk menjalankan ibadah umrah nantinya bisa menambah semangat dalam beribadah dan pulang menjadi jemaah umrah yang mabrur.

Dalam kesempatan tersebut, Development Manager PT Sriwijaya Mega Wisata Buya Henri Rivai menyampaikan, pada hari Kamis, 16 November 2023 merupakan keberangkatan jemaah Mega Wisata kloter pertama di bulan November. Nantinya akan dilanjutkan keberangkatan kedua pada tanggal 30 November 2023.

BACA JUGA:80 Calon Jemaah Umrah Mega Wisata Khusyuk Ikuti Bimbingan Manasik Umrah di Asrama Haji Palembang

"Alhamdulillah hari ini 16 November, Mega Wisata kembali memberangkatkan jemaah umrah, ada sebanyak 38 jemaah. Bulan ini Mega Wisata insya’ Allah akan ada dua keberangkatan. Hari ini merupakan kloter pertama di bulan November. Nantinya akan dilanjutkan keberangkatan yang kedua pada tanggal 30 November," kata Buya Henri Rivai Hamzah, Development Manager PT Sriwijaya Mega Wisata. 

Sementara menurut Pembimbing Jemaah Umrah Mega Wisata Ustadz Abu Hamzah, untuk jemaah yang akan melaksanakan umrah harus disertai dengan bekal ilmu, lantaran ibadah umrah merupakan ibadah atas perintah Allah SWT.

"Untuk jemaah yang akan melaksanakan umrah jangan hanya sekedar melaksanakan saja tetapi harus disertai dengan bekal ilmu. Sebab, ibadah umrah ini merupakan ibadah atas perintah Allah SWT," kata Ustadz Abu Hamzah, Pembimbing Jemaah Umrah Mega Wisata.

Ditambahkan oleh Ustadz Abu Hamzah, para jemaah juga harus memilih travel umrah yang memperhatikan pelayanan dalam ibadah umrah. Seperti PT Sriwijaya Mega Wisata membimbing jemaah untuk menjalankan ibadah umrah sesuai dengan Al-Qur’an dan tuntunan sunah Rasulullah SAW.

BACA JUGA:Mega Wisata Buka Stand di PSCC dan Promo Umrah Murah

"Oleh sebab itu, jemaah harus memilih travel umrah agar memperhatikan pelayanan yang disediakan oleh travel umrah. Alhmdulillah di PT Sriwijaya Mega Wisata membimbing jemaah untuk menjalankan ibadah umrah sesuai dengan tuntunan Al-Qur’an dan sunah Rasulullah," tambah Ustadz Abu Hamzah.

Nantinya, jemaah Mega Wisata akan menempuh perjalanan selama 9 jam dari bandara Sultan Mahmud Badarudin II Palembang dan langsung mendarat di kota Madinah.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv