NIkmati Musik Seperti Konser: Pengalaman Mendalam Bersama Dynamic Sound Yamaha Premium di Mitsubishi XFORCE

NIkmati Musik Seperti Konser: Pengalaman Mendalam Bersama Dynamic Sound Yamaha Premium di Mitsubishi XFORCE

NIkmati Musik Seperti Konser : Pengalaman Mendalam Bersama Dynamic Sound Yamaha Premium di Mitsubishi XFORCE--free pik.com

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Mitsubishi XFORCE SUV kompak terbaru dari Mitsubishi Motors, telah membawa kegembiraan baru bagi para pecinta musik layaknya mendengar konser di dalam mobil.

Salah satu fitur yang menjadi pusat perhatian adalah Dynamic Sound Yamaha Premium yang menawarkan pengalaman audio premium seolah-olah sedang menikmati konser musik langsung.

Dynamic Sound Yamaha Premium di Mitsubishi XFORCE tidak hanya sekadar sistem audio biasa. Dengan 8 speaker yang tersebar di seluruh kabin, sistem ini membawa kualitas suara ke tingkat yang lebih tinggi.

Penempatan speaker yang strategis, termasuk tweeter depan di pilar A, subwoofer di pintu depan, dan speaker 2-way coaxsial di pintu depan dan belakang, menciptakan keseimbangan suara yang luar biasa.

BACA JUGA:Relawan Indonesia di Palestina Pakai Minyak Goreng Untuk Bahan Bakar Mobilnya Agar Bisa di Evakuasi.

Menempatkan speaker dan tweeter. Ini tidak hanya meningkatkan kualitas suara, tetapi juga mengurangi getaran atau vibrasi yang dapat mengganggu keseluruhan pengalaman audio.

Keunggulan lain yang dimiliki sistem audio ini adalah Speed Compensated Volume & Equalizer (SCV) dengan lima tingkatan.

Fitur ini secara cerdas menyesuaikan volume audio sesuai dengan kecepatan kendaraan, menjaga kualitas suara yang konsisten bahkan saat berkendara dengan kecepatan tinggi.

Dynamic Sound Yamaha Premium juga menawarkan pengemudi opsi 4 mode suara yang dapat disesuaikan sesuai selera.

Mode Lively untuk pop dance, Signature untuk classic jazz dan blues, Powerful untuk rock dan hip hop, serta Relaxing untuk suasana yang lebih tenang. Dengan berbagai pilihan ini, pengguna dapat mengatur kualitas suara sesuai dengan genre musik yang sedang mereka nikmati.

BACA JUGA:Revolusi Elektrifikasi: Industri Otomotif Bertransformasi Menuju Mobilitas Ramah Lingkungan

Namun, penting untuk dicatat bahwa fitur Dynamic Sound Yamaha Premium hanya dapat dinikmati  ada tipe tertinggi Mitsubishi XFORCE, yaitu trim Ultimate CVT.

Ini menambahkan nilai eksklusif bagi mereka yang menginginkan pengalaman berkendara yang tak hanya nyaman tetapi juga menyeluruh.

Mitsubishi XFORCE, yang diperkenalkan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023. pada bulan Agustus, hadir dengan desain Dynamic Shield yang khas Mitsubishi Motors, memberikan tampilan futuristis, gagah, dan mewah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber