Tanpa Visa China! Ini 3 Kota Besar Menakjubkan dengan Banyak Destinasi Menarik

Tanpa Visa China! Ini 3 Kota Besar Menakjubkan dengan Banyak Destinasi Menarik

Tanpa Visa China! Ini 3 Kota Besar Menakjubkan Dengan Banyak Destinasi Menarik--instagram.com/@phototravelblog

Suasana yang tenang dan penuh romantisme akan memanjakan indera Anda, memberikan pengalaman liburan yang begitu istimewa.

Untuk mereka yang menyukai petualangan ala drama televisi, bayangkanlah diri Anda menjadi pemeran utama dalam episode "Lost" versi Anda sendiri.

Meskipun serial "Lost" tidak pernah difilmkan di sini, namun tempat ini begitu memukau dan terasa seperti setting yang diambil dari serial tersebut.

Luangkan satu hari untuk bersantai di pulau Hebao, di mana nuansa tenangnya akan membuat Anda merasa seolah-olah memiliki pulau pribadi sendiri.

BACA JUGA:Kejari Palembang Musnakan Ribuan Jamu Kuat dan Pomade Tanpa Izin Edar

Terdapat dua pilihan tempat makan, namun jika Anda lebih suka makanan daratan, bawalah bekal makan siang dan nikmatilah hidangan lezat sambil merencanakan strategi untuk mengabadikan momen-momen indah dengan kamera Anda.

Jangan lewatkan kunjungan ke salah satu restoran lokal yang bernuansa kuno, di mana Anda dapat menikmati hidangan kepiting atau ikan lokal yang disajikan dengan bumbu segar.

Setelah sehari penuh menjelajahi kecantikan pulau, mungkin Anda ingin sedikit interaksi sosial. Untuk itu, kunjungilah Istana Yuan Ming Baru.

Di sana, Anda dapat berjalan-jalan melalui taman yang tak berujung, cocok untuk anak-anak, atau menjelajahi berbagai restoran kecil dan toko-toko untuk pengalaman berbelanja yang menyenangkan.

BACA JUGA:Gagal Beraksi, Pelaku Penjambret di Palembang Dihajar Massa, 1 Pelaku Berhasil Melarikan Diri

Istana ini menjadi tambahan yang sempurna untuk melengkapi petualangan seru Anda di Zhuhai.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber