Yamaha RX-King 2023: Motor Dengan Spesifikasi Gahar dan Tampilan Lebih Macho

Yamaha RX-King 2023: Motor Dengan Spesifikasi Gahar dan Tampilan Lebih Macho

Yamaha RX-King 2023: Motor Dengan Spesifikasi Gahar dan Tampilan Lebih Macho-- instagram.com/ @maxabout.india

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- Yamaha motor RX-King 2023 siap untuk membuat kehadirannya dengan wajah yang lebih segar, memicu semangat para penggemar "Sang Raja Jalanan."

Yamaha motor tidak hanya mempertahankan ciri khas legendarisnya, tetapi juga menyajikan sentuhan modern untuk mengikuti tren konsumen saat ini.

Spesifikasi Yamaha RX-King 2023

Walaupun mengusung desain motor yang baru, Yamaha RX King 2023  tetap setia pada elemen klasik dengan headlamp bulat yang mirip dengan versi lama RX King.

BACA JUGA:Penyidik Kejati Sumsel PeriksaSaksi Dirjen Pajak Pusat dan Kanwil DJP Sumsel Babel

Namun, perubahan signifikan terjadi pada lampu depan dan belakang yang kini dilengkapi dengan teknologi full LED dan DRL.

Speedometer yang kini berbasis digital dilengkapi dengan USB charger di bagian bawahnya, menambah daya tarik produk ini. Stang Yamaha RX-King hadir dengan desain naked tanpa cover, memberikan kesan yang lebih modern.

Menariknya, Yamaha tidak lagi menggunakan nama RX KING, melainkan menggantinya menjadi Yamaha FZ X.

Perubahan ini diharapkan dapat meningkatkan popularitas produk di kalangan masyarakat, tidak hanya di kalangan penggemar motor legendaris, tetapi juga di kalangan anak muda yang mengikuti tren otomotif terkini.

BACA JUGA:10 Tanda Jika Preon AC Mobil Anda Bocor, Cara Mengatasi Kebocoran Freon Pada Sistem Ac Mobil

Mesin Lebih Bertenaga

Yamaha RX-King 2023 yang di kenal dengan nama Yamaha FZ X memberikan sentuhan yang sangat kuat pada performa dengan meningkatkan kapasitas mesinnya menjadi 155 cc.

Mesin single silinder 149 cc menggunakan teknologi blue Core serta 2 klep SOHC hadir untuk memberikan performa yang lebih maksimal pada RX-King 2023 ini.

Dengan tenaga sebesar 12.2 DKD pada 7.250 RPM dan torsi mencapai 13.3 Newton meter pada 5500 RPM, RX-King 2023 semakin tangguh dan memikat di jalanan, menjadi ciri khas dari sang raja jalanan Rx King.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber