Perumda Tirta Musi Palembang Imbau Warga Terdampak Pemadaman 8 Jam Untuk Menampung Air

Perumda Tirta Musi Palembang Imbau Warga Terdampak Pemadaman 8 Jam Untuk Menampung Air

Perumda Tirta Musi Palembang imbau warga terdampak pemadaman 8 Jam agar menampung air bersih, Senin (20/11/2023).-Ekky Saputra-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Tirta Musi Palembang imbau masyarakat wilayah Alang-Alang Lebar yang terdampak pekerjaan koneksi pipa dari Gandus ke Jalan Soekarno-Hatta, yang berdampak selama 8 jam hingga 2x24 jam untuk daerah ujung pengaliran.

Cikmit, Direktur Operasional Perumda Tirta Musi Palembang berharap dengan adanya pemberitahuan yang disampaikan Perumda Tirta Musi Palembang, masyarakat yang terdampak tidak lagi terkejut dengan adanya pemadaman aliran air bersih.

"Pelaksanaan akan berlangsung selama 8 jam dan paling lama di daerah ujung pengaliran hingga 2x24 jam. Pemberitahuan sehari sebelum pengerjaan ini diharapkan agar pelanggan tidak terkejut dengan adanya pemadaman air pada hari Rabu (22 Novemebr 2023) nanti," kata Cikmit, Direktur Operasional Perumda Tirta Musi Palembang usai siaran pers pada hari Senin, 20 November 2023.

Cikmit mengimbau agar pelanggan yang terdampak terutama masyarakat  yang berada di wilayah Unit Pelayanan Alang-Alang Lebar untuk menampung air sebelum pemadaman dilakukan.

BACA JUGA:Siapkan Air Bersih Sebelum Rabu, 10 Wilayah Ini Terdampak 8 Jam Penghentian Distribusi Air Bersih Tirta Musi!


Cikmit, Direktur Operasional Perumda Tirta Musi Palembang berharap dengan adanya pemberitahuan yang disampaikan Perumda Tirta Musi Palembang, masyarakat yang terdampak tidak lagi terkejut dengan adanya pemadaman aliran air bersih, Senin (20/11/2023).-Ekky Saputra-PALTV

"Kami imbau kepada masyarakat di wilayah terdampak mempersiapkan diri, menampung air sebelum kegiatan tersebut berlangsung," tambah Cikmit.

Ditambahkan Cikmit, kegiatan ini dilakukan demi pengembangan dan perbaikan aliran Perumda Tirta Musi Palembang.

"Kami meminta maaf atas ketidaknyamanan ini. Hal ini kami lakukan semata-mata untuk pengembangan dan perbaikan pengaliran Perumda Tirta Musi Palembang," tutup Cikmit, Direktur Operasional Perumda Tirta Musi Palembang.

Berikut wilayah yang terdampak penghentian distribusi air bersih Tirta Musi pada hari Rabu, 22 November 2023 selama sekitar 8 jam:

BACA JUGA:Siap-siap! Ini Wilayah di Palembang yang Terkena 8 Jam Penghentian Distribusi Air Bersih Tirta Musi Rabu Nanti

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh PERUMDA TIRTA MUSI (@perumdatirtamusi)

  • Jalan Perumnas Raya Talang Kelapa.
  • Jalan Sultan Mahmud Badaruddin II kiri.
  • Jalan Sultan Mahmud Badaruddin II kanan.
  • Jalan Gotong Royong Sukodadi sampai dengan Talang Betutu Komplek AURI.

BACA JUGA:Holiday Angkasa Wisata Terbangkan 53 Jemaah Umrah Plus Citiy Tour Dubai

  • Jalan Letjen Harun Sohar kanan-kiri Talang Jambe.
  • Jalan Lubuk Kawah sampai dengan Kampung Sukadamai.
  • Jalan Kolonel Haji Burlian (Flyover Tanjung Api-Api sampai Telkom).
  • Jalan Soekarno-Hatta (Kantor Perumda Tirta Musi sampai Flyover Tanjung Api-Api).

BACA JUGA:Skuter Modern klasik Scomadi Telah Hadir di Indonesia, Pilihan Menarik Bagi Pecinta Skuter

  • Jalan Jepang.
  • Jalan Padat Karya Sugiwaras.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv