6 Pilihan Mobil Hemat Bensin Gak Bikin Kantong Kering Harga Sangat Terjangkau

6 Pilihan Mobil Hemat Bensin Gak Bikin Kantong Kering Harga Sangat Terjangkau

6 Pilihan Mobil Hemat Bensin Gak Bikin Kantong Kering Harga Sangat Terjangkau-NoName_13-pixabay

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Bepergian menggunakan mobil memang terasa lebih aman dan nyaman dibandingkan dengan sepeda motor karena kita bisa terlindung dari cuaca buruk, baik itu sengatan matahari yang terlalu tajam atau hujan. 

Namun, di sisi lain, banyak yang mengatakan bahwa mobil cenderung boros karena 1 liter bensin hanya bisa menempuh jarak 10-15 KM, sedangkan sepeda motor bisa menempuh jarak hingga 50 KM dengan jumlah bensin yang sama. 

Tidak perlu khawatir, karena saat ini banyak mobil irit BBM di pasaran dengan harga di bawah Rp100 juta. Berikut adalah rekomendasi mobil hemat bensin:

1. Honda Brio

BACA JUGA:Kemenangan Emosional Fabio Di Giannantonio di Grand Prix Qatar Usai Finis di Podium Pertama

Mobil keluaran Honda ini sangat populer di kalangan anak muda dan orang tua. Cocok untuk keluarga kecil, Honda Brio merupakan mobil irit BBM dengan performa baik dan harga terjangkau.

Khususnya untuk mobil bekas Honda Brio dengan kisaran harga Rp80 juta-Rp100 juta. Ukurannya yang compact memungkinkan untuk mudah melewati kemacetan dengan hemat bensin.

2. Toyota Calya

Toyota juga dikenal mengeluarkan mobil irit BBM setiap tahunnya. Salah satunya adalah Toyota Calya, yang memiliki harga terjangkau dan kapasitas penumpang yang lebih besar.

BACA JUGA:Skuter Modern klasik Scomadi Telah Hadir di Indonesia, Pilihan Menarik Bagi Pecinta Skuter

Mesinnya relatif kecil namun tetap handal untuk kegiatan sehari-hari. Mobil ini dapat dibeli dengan harga di bawah Rp100 juta untuk kondisi bekas.

Untuk pembelian Toyota Calya secara kredit, Anda dapat memilih produk Pembiayaan Carfin dari SMS Finance, yang menawarkan proses cepat dan tenor fleksibel hingga 4 tahun.

3. Toyota Agya

Dari pabrikan yang sama, Toyota Agya merupakan pilihan mobil hemat bensin berukuran lebih kecil daripada Toyota Calya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber