Sriwijaya FC Raih 3 Poin Usai Taklukkan PSDS Deli Serdang Melalui Gol Hattrick Habibi Jusuf

Sriwijaya FC Raih 3 Poin Usai Taklukkan PSDS Deli Serdang Melalui Gol Hattrick Habibi Jusuf

Sriwijaya FC raih 3 poin usai taklukkan PSDS Deli Serdang melalui gol hattrick Habibi Jusuf, Minggu (19/11/2023).--Media Officer Sriwijaya FC

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Bermain di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) Palembang, Sumataera Selatan, tim Laskar Wong Kito Sriwijaya FC meraih 3 poin kemenangan dalam laga kandang, usai menang hadapi PSDS Deli Serdang pada hari Minggu, 19 November 2023.

Tiga gol diciptakan oleh Habibi A Jusuf, pemain Sriwijaya FC dengan nomor punggung 68 pada menit 8', 16' dan 38'.

Di awal babak pertama, Sriwijaya FC langsung mendominasi permainan dengan melakukan penyerangan.

Hingga di menit 8, tim Laskar Wong Kito berhasil membuka keunggulan melalui sepakan Habibi Jusuf yang berdiri di sisi kanan memanfaatkan umpan Rivaldi Bawuo ke gawang PSDS Deli Serdang.

BACA JUGA:Pelatih Anyar Sriwijaya FC Hendri Susilo Merasa Senang dan Suka Bisa Melatih di Palembang

Berselang 8 menit dari gol pertama, di menit ke 16 tim Sriwijaya FC kembali menambah keunggulan. Habibie Jusuf mencetak goal brace dengan kepalanya, setelah menerima umpang Rivaldi Bawuo.

Tertinggal 2 gol dari Sriwijaya FC, tim PSDS mulai melakukan perlawanan. Namun sayang, di menit ke-20 melalui tusukan ke dalam dari Rudi Raja masih mengenai mistar gawang Sriwijaya FC.

Di menit ke-38, Habibie A Jusuf mencetak hattrick dengan melakukan serangan balik setelah menerima umpan Rivaldo Bawuo, yang mana sebelumnya PSDS gagal memanfaatkan tendangan bebas yang masih dapat ditepis penjaga gawang Sriwijaya FC Rudi N Rajak.

Hingga peluit panjang babak pertama berbunyi, Sriwijaya FC unggul 3-0 atas PSDS Deli Serdang.

BACA JUGA:Info terbaru!! Seri Hadapi Persiraja, Pelatih SFC Yoyo Dipecat


Duel pemain Sriwijaya FC dan PSDS Deli Serdang, MInggu (19/11/2023).--Media Officer Sriwijaya FC

Memasuki babak ke-2, Sriwijaya FC kembali membangun serangan. Namun sayang, serangan yang diciptakan pemain Sriwijaya FC selalu digagalkan oleh tim PSDS.

Tak mau tertinggal, PSDS Deli Serang terus melakukan perlawanan guna memperkecil ketertinggalan atas Sriwijaya FC.

Namun hingga wasit Iruk Hidayat meniup pluit panjang tanda berakhirnya babak ke-2, skor tidak berubah 3-0 untuk Sriwijaya FC.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv