WOW !!! Lebih Murah Dari HP China, TVS Neo XR Motor Baru dengan Harga Sangat Terjangkau

WOW !!! Lebih Murah Dari HP China, TVS Neo XR Motor Baru dengan Harga Sangat Terjangkau

WOW !!! Lebih Murah Dari HP China, TVS Neo XR Motor Baru dengan Harga Sangat Terjangkau --www.tvsmotor.co.id

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- Reviewer dunia otomotif ternama tanah air, yakni Ridwan hanif dalam kanal youtube nya kembali hadir untuk membahas motor terbaru yang baru-baru ini muncul di dunia maya.

Motor ini menarik perhatian penonton dengan harga yang terbilang sangat terjangkau, yaitu sekitar 7 jutaan. Dalam video kali ini, kita akan mengeksplor motor bombastis ini yang disebut TVS Neo XR.

Dalam video yang diunggah oleh Ridwan Hanif Rahmadi, dirinya menemukan motor baru yang cukup menarik perhatian ketika sedang "scroll-scroll" di Facebook.

Motor ini dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau, yakni sekitar 7,6 juta off the road, dan jika ditambahkan berbagai biaya seperti surat-surat, pajak, dan lainnya, harganya naik sekitar 1,9 juta untuk wilayah Jogja.

BACA JUGA: Ini Dia 6 Knalpot Racing Motor Matic Paling Keren, Para Pecinta Matic Harus Tahu

Ridwan awalnya mengakui bahwa, dengan harga segitu, ekspektasinya terhadap motor ini rendah.

Namun, saat mencoba motor tersebut, dirinya mengaku sangat terkejut karena kualitasnya ternyata jauh di atas ekspektasi.

Meskipun motor dijual dengan harga yang sangat terjangkau, TVS Neo XR menawarkan kualitas yang tidak bisa dianggap remeh.

Dalam bahasan video, ridwan mengungkapkan bahwa motor ini sebenarnya bersaing dengan Honda Revo atau Yamaha Vega R.

BACA JUGA:MUI Tegaskan Tak Pernah Merilis Daftar Produk Israel dan Afiliasinya yang Seharusnya Dihindari.

Meskipun sudah beberapa tahun beredar, tepatnya sejak 2017, motor ini masih dijual dengan stok yang cukup banyak di beberapa daerah, seperti Semarang. Penulis menyebutkan bahwa ketika dia mengunjungi dealer, masih ada sekitar 20-30 unit motor ini di gudang.

Meskipun motor ini sudah cukup lama beredar, namun karena masih termasuk dalam kategori *new old stock*, motor ini masih terlihat segar meskipun ada sedikit debu.

Dalam video, ridwan memperlihatkan bagaimana motor ini dibersihkan dan diberikan layanan pertama secara gratis, termasuk pengisian oli baru. Oli yang digunakan adalah buatan Idemitsu, yang merupakan oli bawaan pabrik.


WOW !!! Lebih Murah Dari HP China, TVS Neo XR Motor Baru dengan Harga Sangat Terjangkau --www.tvsmotor.co.id

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber