4 Wisata di Lampung yang Cocok untuk Keluarga

 4  Wisata di Lampung yang Cocok untuk Keluarga

Kampoeng Vietnam, salah satu destinasi wisata di Lampung yang cocok untuk keluarga-Hanida Syafrina-PALTV.CO.ID

Namun dapat ditempuh dengan naik bus atau mobil pribadi. Berlokasi di dusun Sebang Katibung Lampung Selatan. Cukup 40 menit dari kota Bandar lampung.

Memasuki kawasan pantai Sebalang, akan banyak terlihat pondok pondok di sepanjang pesisir. Bantal warna warni untuk duduk, berpadu cantik dengan deburan ombak bibir pantai. 

Disini kita  dapat memesan mnuman atau makanan, termasuk aneka makanan berat seperti nasi. Beberapa pondok menyiapkan karaoke gratis, hanya dengan membayar tempat duduk sekitar 10.000,- per orang.

 Kita pun dapat menikmati hiburan tanpa batas waktu. Sekali bayar, silahkan mau berapa jam kita ada d sini. Pantai indah ini juga menjadi spot fofo yang bagus, mirip mirip Jimbaran dan Bali.

3. Lembah Hijau

Kalau bosan main ke pantai atau kawasan puncak. Mengajak keluarga ke tempat wisata Lembah Hijau bisa jadi alternatif.  Berada di kota Bandar Lampung dengan tiket masuk ke Lembah Hijau ini di kisaran Rp. 55.000 per orang. Dewasa dan Anak kecil sama saja.

Tiket masuk ini sudah termasuk, berenang di water park, masuk ke kebun binatang dan lain lain yang ada di wilayah Lembah Hijau. Kalau Anda bernasib baik, akan mendapatkan air kolam yang baru diganti, sehingga masih bersih dan bening.

 Arena seluncuran ada berbagai pilihan, termasuk  kolam renang yanga Aman buat anak kecil.  Selain itu, di kebun binatang lembah hijau juga banyak terdapat jenis binatang, aneka jenis burung, beruang, satwa liar, termasuk kangguru dan gajah Lampung.

4. Pantai Pasir Putih

Meskipun banyak pantai barudi Lampung  yang dibuka untuk umum, namun keberadaan pantai  Pasir putih  bisa dijadikan alternatif untuk 

liburan keluarga. Terletak di Tri Tunggal Katibung, Lampung Selatan. Cukup mudah ditempuh, dan mudah dijangkau. Tidak ada harg atiket masuk, kecuali untuk parkir mobil atau motor saja. Disini anak anak dapat bermain pasir  atau berenang, tentu saja tetap diawasi orang tua.

Selain bermain pasir atau berenang,  Disini kita dapat  menyewa kano seharga 40.000 per buah, dan dapat  bermain kano sepuasnya. Pantai pasir putih merupakan pantai  yang pasirnya timbul, terutama  di jam siang hinggga sore. Namun jelang malam, air pasang akan naik  sehingga pasirnya tidak terlihat lagi.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: