5 Rekomendasi Smartphone Terbaik Harga 3 Jutaan Cocok untuk Anak Kost

5 Rekomendasi Smartphone Terbaik Harga 3 Jutaan Cocok untuk Anak Kost

5 Rekomendasi Smartphone Terbaik Harga 3 Jutaan Cocok untuk Anak Kost--(Sumber foto: instagram @mobigyaan)

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Menjadi momen yang tepat bagi para anak kost untuk melakukan upgrade smartphone.

Dalam artikel ini, kami akan memberikan rangkuman tentang beberapa varian smartphone terbaik dengan harga sekitar Rp3 jutaan.

Selain mempertimbangkan spesifikasi, kami juga memperhatikan faktor bujet, sesuai dengan kebutuhan anak kost yang cermat dalam pengeluaran.

1. Samsung Galaxy A30 – Rp3,2 Juta

Samsung Galaxy A30 menawarkan kombinasi yang mengagumkan antara harga dan kualitas. Dengan layar panel AMOLED, smartphone ini memberikan pengalaman visual yang luar biasa.

BACA JUGA:Anak Kost Wajib Coba! Resep Ini Bisa Menyimpan Lauk untuk Seminggu, Makan Jadi Lebih Praktis

Harga yang terjangkau, Rp3,2 juta, membuatnya menjadi pilihan menarik. Keunggulan lainnya adalah baterai 4000 mAh yang memberikan daya tahan lebih lama dan konfigurasi kamera dual 16MP + 5MP ultrawide.

2. Xiaomi Redmi Note 6 Pro – Rp3 Juta

Diluncurkan pada September 2018, Xiaomi Redmi Note 6 Pro hadir dengan dua varian, 3/32 GB dan 4/64 GB. Dengan sistem operasi MIUI 10 yang ringan, smartphone ini memaksimalkan kinerja chipset Snapdragon 636.

Kelebihan utamanya terletak pada kamera, menggunakan konfigurasi dual camera 20MP + 2MP dengan dukungan AI untuk efek bokeh sekelas DSLR.

3. Honor 10 Lite – Rp3,2 Juta

Honor 10 Lite menjadi pilihan tepat bagi yang memprioritaskan kapasitas penyimpanan. Dengan harga Rp3,2 juta, kamu mendapatkan smartphone dengan kapasitas 64GB dan RAM 4GB.

Sistem operasi Android 9.0 Pie dengan skin EMUI memberikan pengalaman yang mulus. Layarnya dengan bingkai tipis menjamin tampilan visual yang luas dan memuaskan.

BACA JUGA:Ssstt !!! Jarang Orang tahu, ini Tips pakai AC Mobil tapi irit BBM

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: