8 Kendaraan MPV Ini Dianggap Mobil Mewah Terlaris DI Indonesia. Simak Apakah Salah Satunya Milik Anda

8 Kendaraan  MPV Ini Dianggap Mobil  Mewah Terlaris  DI Indonesia. Simak Apakah Salah Satunya Milik Anda

8 Kendaraan MPV Ini Dianggap Mobil Mewah Terlaris DI Indonesia. Simak Apakah Salah Satunya Milik Anda-- instagram.com/@bruneiusedcars_ken

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- Mobil multi-purpose vehicle (MPV) mewah dengan pintu geser telah menjadi salah satu segmen yang paling diminati di Indonesia. Di Indonesia kebanyakan masyarakat menyebut mobil mobil MPV ini sebagai mobil mewah.

Jenis mobil MPV mewah dengan pintu geser menawarkan kombinasi antara kenyamanan, desain yang menarik, dan beragam fitur premium yang membuat kendaraan ini sangat diminati di pasar otomotif Indonesia.

Menurut data penjualan dari Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) selama periode Januari hingga September 2023, terdapat 8 MPV mewah yang paling laris di Indonesia, dengan harga on the road DKI Jakarta.

Merek-merek ini telah berhasil memikat hati konsumen Indonesia dengan berbagai keunggulan dan karakteristik masing-masing.

BACA JUGA:Cara Mengoptimalkan Kinerja Suspensi Mobil untuk Kenyamanan Berkendara

1. Toyota Alphard (Rp1.356.100.000 hingga Rp1.660.500.000):

Toyota Alphard masih memegang posisi unggulan sebagai MPV mewah terlaris di Indonesia. Dalam periode Januari-September 2023, Alphard berhasil terjual sebanyak 2.977 unit.


8 Kendaraan MPV Ini Dianggap Mobil Mewah Terlaris DI Indonesia. Simak Apakah Salah Satunya Milik Anda--instagram.com/@iindra_fathan

Keunggulan Alphard terletak pada beragam fitur premium dan kenyamanan yang ditawarkannya, menjadikannya sebagai salah satu pilihan terbaik untuk mobil keluarga di Indonesia.

2. Toyota Voxy (Rp599.000.000 hingga Rp602.000.000):

BACA JUGA:Menjawab Keluhan Masyarakat Ratu Dewa Turunkan 3 Mobil Crane PJU

Toyota Voxy, sebagai saudara kembar Alphard, menawarkan alternatif dengan harga yang lebih terjangkau. Pada periode yang sama, Voxy berhasil terjual sebanyak 1.969 unit.


8 Kendaraan MPV Ini Dianggap Mobil Mewah Terlaris DI Indonesia. Simak Apakah Salah Satunya Milik Anda-- instagram.com/@lia.dealertoyotabaturaja

Mobil ini memiliki desain sporty dan berbagai fitur yang cukup lengkap, menjadikannya sebagai pilihan menarik dalam segmen MPV mewah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber