Realme GT5 Pro akan diluncurkan dengan layar yang sangat terang

Realme GT5 Pro akan diluncurkan dengan layar yang sangat terang

Realme GT5 Pro akan diluncurkan dengan layar yang sangat terang--instagram.com/@ Phoneridar

BACA JUGA:Walau Telah Turun Hujan, Masih Terjadi 2 Hingga 4 Kebakaran Lahan di Ogan Ilir

Realme tidak hanya fokus pada kecerahan layar, tetapi juga responsivitas layar sentuh dan stabilitas tingkat bingkai.

GT5 Pro bertujuan untuk memberikan peringkat respons layar "tingkat profesional" dan stabilitas bingkai yang ahli, meningkatkan pengalaman pengguna.

Dalam hal daya, Realme kabarnya memilih prosesor Snapdragon 8 Gen 3 untuk menggerakkan GT5 Pro, menjamin performa teratas. Prosesor yang kuat ini akan menawarkan multitasking yang lancar, bermain game, dan responsivitas keseluruhan.

Realme GT5 Pro akan memiliki pengaturan kamera belakang triple, seperti yang diungkapkan oleh sertifikasi TENAA.

BACA JUGA:Holiday Angkasa Wisata Melepas 433 Jemaah Umrah dengan Penerbangan Langsung dari Palembang ke Madinah

Bagi penggemar selfi atau yang hobi foto foto, tampilan kamera utama diperkirakan akan menjadi sensor 50MP yang dilengkapi dengan Optical Image Stabilization (OIS) untuk fotografi yang stabil dan tajam.

Keunggulan kamera pada ponsel menjadi hal utama bagi pengguna, terutama untuk kaum hawa yang sangat tergila gila dengan eksistensi di media sosial. Dengan kelebihan yang ditawarkan Realmi GT5 Pro memberikan layar yang sangat terang.

Sebagai pelengkap, kamera ultra-wide 8MP dan kamera periskop telefoto 50MP memastikan fleksibilitas dalam fotografi. Di bagian depan, kamera 32MP menjamin selfie dan panggilan video yang mengesankan.

Di dalamnya, GT5 Pro diperkirakan akan memiliki baterai dengan kapasitas lebih dari 5000mAh, menawarkan penggunaan yang lebih lama.

BACA JUGA:Kejari Palembang Serahkan Uang Hasil Lelang Barang Rampasan Kasus Tipikor ke Bank Sumsel BabelBACA JUGA:Kejari Palembang Serahkan Uang Hasil Lelang Barang Rampasan Kasus Tipikor ke Bank Sumsel Babel

Selain itu, ponsel ini akan mendukung pengisian SuperVOOC 100 Watt, memungkinkan pengisian cepat dan waktu downtime yang minimal.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber