Perbandingan Harga Mobil Hybrid November 2023: Banderol CR-V dan Zenix Naik, Wuling Almaz Hybrid Makin Murah

Perbandingan Harga Mobil Hybrid November 2023: Banderol CR-V dan Zenix Naik, Wuling Almaz Hybrid Makin Murah

Perbandingan harga mobil hybrid November 2023.--instagram.com/@raelcarsh

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Salah satu jenis mobil listrik yang semakin diminati di Indonesia saat ini adalah mobil hybrid. Tidak heran bahwa sejumlah produsen baru telah meluncurkan produk-produk hybrid mereka.

Ketika memasuki bulan November 2023, harga mobil hybrid di pasaran otomotif Indonesia mengalami perubahan yang signifikan. Beberapa merek mobil telah melakukan penyesuaian harga yang berbeda.

Pertama, PT Honda Prospect Motor (HPM) secara resmi menaikkan harga CR-V Hybrid mereka. Ketika pertama kali diluncurkan di GIIAS 2023 dengan harga Rp799,9 juta, kini harganya telah naik menjadi Rp804,9 juta.

Selain Honda, Wuling juga baru-baru ini melakukan revisi harga setelah meluncurkan versi facelift dari Almaz Hybrid di awal Oktober 2023.

BACA JUGA:Punya Dana di Bawah Rp500 Juta, Inilah 5 Mobil Listrik yang Bisa Jadi Pilihan

Hal yang menarik, harga Almaz Hybrid justru mengalami penurunan, sehingga lebih terjangkau dibandingkan dengan versi sebelumnya yang dijual seharga Rp472 juta.

Banderol Almaz RS Pro Hybrid yang baru dijual seharga Rp438 juta, sementara Almaz Hybrid standar dijual seharga Rp424 juta on the road (OTR) Jakarta.

Toyota saat ini menjadi pabrikan mobil hybrid yang paling lengkap menawarkan berbagai produk hybrid di Indonesia, mulai dari mobil sedan, SUV, hingga MPV.

Meskipun demikian, daftar harga terbaru untuk November 2023 menunjukkan adanya kenaikan harga untuk semua varian Kijang Zenix Hybrid.

BACA JUGA:LG dan Hyundai Menghadirkan webOS for Automotive untuk Hiburan di Dalam Kendaraan


Honda CR-V Hybrid.--instagram.com/@hondacrvturbo

Kijang Zenix Hybrid 2.0 G CVT yang sebelumnya dijual dengan harga Rp468,6 juta, kini dijual dengan harga Rp471,6 juta.

Sementara versi tertinggi dengan tambahan aksesori Modelista dan TSS, harganya menjadi Rp624,6 juta dari sebelumnya Rp621,6 juta.

Namun, untuk produk-produk lainnya seperti Yaris Cross Hybrid, Alphard Hybrid, RAV4 Hybrid, Altis Hybrid, Corolla Cross Hybrid, dan Camry Hybrid, harga-harganya tetap sama dengan bulan Oktober sebelumnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber