Kunker ke Palembang, Ini Dia Kegiatan yang Akan Dilakukan Wakapolri

Kunker ke Palembang, Ini Dia Kegiatan yang Akan Dilakukan Wakapolri

kapolda Sumsel irjen pol Rachmad wibowo, mengecek kesiapan lokasi yang akan dikunjungi oleh wakapolri-foto/firman hidayat-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Untuk pertama kalinya sejak diangkat sebagai Wakapolri, Komjen Pol Agus Andrianto akan melakukan kunjungan kerja ke “Bumi Sriwijaya” kota Palembang, Sumatera Selatan. 

Menurut rencana berdasarkan jadwal, Komjen Pol Agus Andrianto akan tiba Rabu siang (8/11/2023) di Bandara Internasional SMB 2.

Selanjutnya mantan Kabareskrim Mabes Polri ini, akan melakukan sejumlah kegiatan yang disusun oleh Polda Sumsel dan Mabes Polri.

Agenda pertama yang dilakukan oleh Komjen Pol Agus Andrianto berdasarkan jadwal, akan melakukan silaturahmi kebangsaan, dengan seluruh unsur stake holder di Sumatera Selatan, di hotel Arista Palembang pada rabu malam pukul 19.30 wib. yang dihadiri langsung oleh PJ Gubernur sumsel Agus Fatoni.

BACA JUGA:Korupsi Anak Perusahaan PT Semen Baturaja, Mantan Kabag Keuangan PT Baturaja Multi Usaha Dituntut 7,6 Tahun

Setelah melakukan silaturahmi kebangsaan, dengan seluruh unsur stake holder di Sumatera Selatan. Alumni Akabri 1989 tersebut di hotel Arista. Kamis (9/11/2023). 

Wakapolri akan melakukan kegiatan lainnya di kawasan komplek Jakabaring Sport Center (JSC) diantaranya bakti sosial peresmian sumur bor dan juga bedah rumah, di GOR Dempo. 

Serta melakukan bakti kesehatan seperti sunatan masal, donor darah, medical chek up dan juga pengobatan gratis lainnya di Dinning Hall.

Usai melakukan bakti sosial dan bakti kesehatan, Komjen Pol Agus Andrianto pada hari Kamis (9/11/2023) juga akan melakukan kunjungan kampus Universitas Sriwijaya (Unsri), guna melakukan kegiatan dengan para mahasiswa. 

Wakapolri menurut rencana akan pulang kembali ke Jakarta pada hari Jumat ( 10/11/2023).

BACA JUGA:Kunjungan Penting Perdana Menteri Australia ke Tiongkok: Kebijaksanaan dalam Merestorasi Hubungan yang Tegang

Guna memastikan pelaksanaan kunker yang dilakukan wakapolri ke Palembang, berjalan lancar dan aman serta tanpa hambatan. 

Kapolda Sumsel Irjen Pol Rachmad Wibowo, melakukan sejumlah pengecekan di beberapa lokasi tempat kegiatan yang akan dilakukan oleh Wakapolri selama di Palembang, diantaranya di Bandara SMB 2, komplek Jakabaring Sport Center (JSC), serta juga Polda Sumsel.

“Kapolda inginkan agar seluruh tempat yang akan dikunjungi oleh Wakapolri semuanya siap, dan juga steril” Ujar Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Supriadi, saat diwawancarai media.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: