Cekcok mulut, Seorang Kakek 64 Tahun di Palembang Dipukul Hingga Pecah Bibir

Cekcok mulut, Seorang Kakek 64 Tahun di Palembang Dipukul Hingga Pecah Bibir

Seorang kakek warga jalan ki marogan di pukuli hingga pecah bibir--(sumber foto: inafis polrestabes palembang)

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Korban penganiayaan dalam kasus ini adalah Iskandar Dinata, seorang pria berusia 64 tahun yang tinggal di Jalan Kimarogan, Lorong Putaran, Kelurahan Kemang Agung, Kecamatan Kertapati, PALEMBANG. Peristiwa penganiayaan ini mengakibatkan cedera pada bibirnya.

Pada hari Senin, 6 November 2023, Iskandar Dinata datang ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang untuk melaporkan penganiayaan yang dialaminya.

Kepada petugas piket SPKT, Iskandar Dinata menjelaskan bahwa kejadian penganiayaan dimulai saat ia menerima informasi dari seorang temannya bahwa ada seseorang di dalam gerobak warungnya. Ia kemudian memeriksa warungnya untuk memverifikasi informasi tersebut.

Iskandar Dinata berkata, "Ya, Pak. Awalnya saya mendapat info dari teman saya, bahwa ada orang di dalam warung tempat saya menjual rokok, yang terletak di Jalan Gubernur Haji Bastari, Kecamatan Jakabaring, Palembang." 

BACA JUGA:Korupsi Anak PT Semen Baturaja, Eks Dirut PT Baturaja Multi Usaha, Laurance Sianipar Dituntut 8 Tahun Penjara

Iskandar Dinata melanjutkan dengan menceritakan bahwa setelah memeriksa gerobaknya, tiba-tiba seorang pelaku dengan inisial SS datang dan langsung menanyakan mengapa ia membuka gerobak tersebut, yang kemudian memicu sebuah pertengkaran lisan.

"Ya, Pak. Saya terlibat dalam pertengkaran lisan dengan terlapor, dan tidak lama setelah itu, terlapor langsung memukul wajah saya, menyebabkan luka lebam dan bibir pecah," ungkap Iskandar Dinata.

Laporan Iskandar Dinata telah diterima oleh petugas piket SPKT, dan selanjutnya akan ditindaklanjuti oleh Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Palembang.

Iskandar Dinata berharap agar pelaku penganiayaannya segera ditangkap dan bertanggung jawab atas perbuatannya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: