LG dan Hyundai Menghadirkan webOS for Automotive untuk Hiburan di Dalam Kendaraan

LG dan Hyundai Menghadirkan webOS for Automotive untuk Hiburan di Dalam Kendaraan

LG dan Hyundai Menghadirkan webOS for Automotive untuk Hiburan di dalam kendaraan.--instagram.com/@tecnogusweb

Dengan webOS for Automotive, pelanggan dapat menikmati beragam konten video dengan kualitas gambar yang setara dengan menonton di rumah. Hal ini menciptakan ruang hiburan yang nyaman di dalam kendaraan.

BACA JUGA:Perlu Diketahui ! Ini Kelebihan dan Kekurangan Mobil Toyota Innova Zenix Hybrid.

Kwon Hae-young, VP of Infotainment Development Center, Hyundai Motor Group, mengkonfirmasi bahwa berkat teknologi berbasis SDV (software defined vehicle), pelanggan sekarang dapat menonton video dengan nyaman di dalam mobil.

Mereka berencana untuk terus memperluas kemitraan dengan perusahaan-perusahaan konten global untuk memberikan pengalaman berkendara yang lebih beragam dan bernilai bagi pelanggan.

WebOS for Automotive akan hadir dalam sistem infotainment terbaru Hyundai Genesis, melalui layar besar yang terpasang di dalam kabin.

Dengan layar tersebut, penumpang dapat menikmati beragam video dalam kualitas gambar HD dan melakukan streaming video dengan kualitas suara yang jernih. Semua ini tetap mematuhi aturan keselamatan berkendara.

BACA JUGA:6 Cara Membersihkan Kisi-kisi Kondensor AC Mobil Secara Mandiri di Rumah

Melalui kerja sama dengan YouTube, webOS for Automotive juga akan dilengkapi dengan aplikasi OTT populer.

Penumpang dapat dengan mudah mengoperasikan aplikasi YouTube melalui layar sentuh webOS for Automotive di dalam kendaraan.

YouTube juga berkomitmen untuk membawa inovasi baru dalam menciptakan pengalaman hiburan di dalam mobil yang lebih mutakhir.

Selain YouTube, berbagai ikon platform OTT lainnya juga akan dapat diakses melalui layar infotainment Hyundai Genesis yang ditenagai oleh webOS for Automotive.

BACA JUGA:Meski Suku Cadang Import Naik Akibat Tensi Dolar, Mitsubisi Belum Ada Rencana Naikan Harga Xforce

Meskipun belum ada informasi mengenai ekspansi webOS for Automotive ke jenis kendaraan lain, termasuk kendaraan yang akan hadir di Indonesia, kemitraan ini menandai langkah pertama LG dalam mengembangkan platform konten otomotif.

Dengan teknologi ini, pengalaman berkendara akan menjadi lebih baik dan hiburan di dalam mobil akan semakin meningkat.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber