Sempat Unggul Terlebih Dahulu, Sriwijaya FC Akhirnya Harus Puas Meraih 1 Poin

Sempat Unggul Terlebih Dahulu, Sriwijaya FC Akhirnya Harus Puas Meraih 1 Poin

Sempat Unggul Terlebih Dahulu, Sriwijaya FC Akhirnya Harus Puas Meraih 1 Poin.--Media Officer Sriwijaya FC

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Tim laskar wong kito yang berlaga dalam pertandingan lanjutan, kompetisi liga 2 menghadapi Sada Sumut FC di stadion Lubuk Pakam, Deli Serdang, Sumatera Utara pada Minggu sore (5/11/2023) akhirnya harus puas meraih 1 poin. 

Padahal dalam pertandingan ini, anak asuh Yusuf Prasetyo sempat unggul terlebih dahulu melalui gol yang dicetak oleh pemain asing asal Bhutan yaitu Chenco Gyelthesen pada menit ke 55 babak ke 2.

Sayangnya baru beberapa menit kemudian, Sada Sumut FC yang diasuh oleh mantan pemain Persib Bandung Boy Jati Asmara, bisa menyamakan kedudukan 1-1 melalui gol yang dicetak oleh pemain asingnya Aleksander Rakic. 

Hasil ini tentunya, tidak sesuai target yang diemban dan diinginkan suporter. Pasalnya SFC di laga perdana putaran ke 2 ini, ingin meraih poin penuh 3.

BACA JUGA:Tak Gentar Hadapi Sada Sumut FC di Kandangnya, Sriwijaya FC Targetkan Kemenangan

BACA JUGA: Ratusan Peserta Lomba Burung Kicau Rebut Piala Pangdam II Sriwijaya

Seperti pertandingan sebelumnya saat unggul 2-0 di kandang gelora sriwijaya jakabaring, pada laga perdana putaran perdana kompetisi liga 2 musim kompetisi 2023/2024.

Poin 1 yang diraih oleh anak Yusuf Prasetyo, tentunya membuat berat peluang dari skuad SFC untuk lolos ke putaran berikutnya. Karena selanjutnya SFC akan menghadapi pemuncak klasmen Persiraja Banda Aceh di kandang dan tandang menghadapi Semen Padang.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber