Liburan ke Luar Negeri dengan Biaya Murah, Malaysia Pilihannya

Liburan ke Luar Negeri dengan Biaya Murah, Malaysia Pilihannya

Taman Tasik mirip dengan Kebun Raya Bogor, yaitu hutan yang terletak di tengah kota.--Tangkapanlayar-Ig-azraiaziz282

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Liburan ke luar negeri dengan menjelajahi berbagai negara dan menikmati keindahan tempat wisata bisa memperluas wawasan dan pengalaman kita.

Bicara liburan ke luar negeri mungkin yang ada di benak kita biaya akomodasi yang begitu mahal.Tidak perlu khawatir liburan keluar negeri tidak melulu ke negara-negara yang memerlukan biaya akomodasi yang tinggi.

Banyak negara tetangga yang bisa dikunjungi buat liburan sebagai destinasi wisata keluar negeri dengan biaya terjangkau.

Malaysia misalnya, Malaysia adalah salah satu pilihan yang tepat untuk dijelajahi, karena negara ini memiliki budaya dan bahasa yang mirip dengan kita di Indonesia.

BACA JUGA:Perjalanan Waktu: Eksplorasi Wisata Sejarah yang Memukau

Selain itu, Malaysia memiliki banyak destinasi wisata yang menarik untuk dikunjungi.Jika Anda ingin berlibur dengan hemat, pertimbangkan untuk melakukan perjalanan sebagai seorang backpacker.

Malaysia juga dapat menjadi pilihan yang tepat untuk perjalanan bersama keluarga. Langkah awal untuk berlibur dengan hemat adalah mencari tiket pesawat yang terjangkau, dan Anda dapat memeriksanya di situs seperti Traveloka.

Di sana, Anda akan menemukan berbagai penawaran tiket pesawat yang terbaik. Anda dapat mengunjungi situs web mereka atau mengunduh aplikasinya di smartphone Anda.

Beberapa tempat wisata di Malaysia yang dapat dikunjungi tanpa biaya tambahan:

BACA JUGA:Labuan Bajo Berkomitmen Jadi Destinasi Wisata Aman dari Wabah


Menara Kembar Petronas dan Menara Kuala Lumpur--Tangkapan Layar-Ig-welcome_malaysia

1. Menara Kembar Petronas dan Menara Kuala Lumpur

Dua menara ikonik di Malaysia ini dapat Anda kunjungi secara gratis jika Anda hanya ingin mengambil foto selfie. Tapi beda jika Anda ingin naik ke atas menara, maka Anda akan dikenakan biaya.

Selain menikmati keindahan dua menara ini, Anda juga dapat menikmati taman-taman indah yang terletak di sekitarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber