Wajib Lihat! Ini Penampilan 'Kembar' Pangeran William dan Kate Middleton

Wajib Lihat! Ini Penampilan 'Kembar' Pangeran William dan Kate Middleton

Wajib Lihat! Ini Penampilan 'Kembar' Pangeran William dan Kate Middleton.--(sumber foto: instagram @bazaarindonesia)

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Kate Middleton dan Pangeran William tampil kembar di pertunangan kerajaan terbaru mereka. Penampilan kembar Kate Middleton dan Pangeran William menjadi viral.

Pasangan kerajaan ini melangkah keluar dengan penampilan hijau yang serasi saat berkunjung ke Skotlandia pada tanggal 2 November, di mana mereka bertemu dengan sebuah organisasi yang mendukung kesehatan mental di Moray.

Namun, alih-alih mengenakan pakaian bisnis yang biasa mereka kenakan untuk acara-acara kerajaan, pasangan ini memilih untuk berpakaian konservatif.

Putri Mahkota mengenakan jaket Burberry berwarna hijau hunter dengan turtleneck biru tua dan celana jins hitam yang melebar. Ia memadukannya dengan sepatu bot Chelsea berwarna cokelat cokelat dan pin bunga poppy merah, sebuah tradisi khusus di bulan November.

BACA JUGA:Harga Cabai Meroket, Intervensi Akan Dilakukan Pemkot Palembang

Dan Pangeran William? Ia mengenakan jaket hijau pemburu yang serasi dengan pin bunga poppy yang sama dengan istrinya. Dia memadukannya dengan celana panjang gelap dan sepatu bot kulit berwarna cokelat.

Selama tamasya kasual-chic mereka, Kate mengalami pertemuan yang manis dengan anak-anaknya: menurut video yang dibagikan oleh RoyallyBelle_ (@RoyallyBelle_) di X (sebelumnya Twitter), ketika Kate, 41 tahun, mengatakan kepada anak-anaknya bahwa dia menyukai sekolah, salah satu dari mereka bertanya, "Siapakah saya?

Siapa saya?" Kate menjawab: 'Saya menikah dengan William. Saya sangat senang bertemu dengan kalian semua." Mereka menjawab, "Saya sangat senang bertemu dengan kalian semua.

Kemunculan Kate dan William di depan umum tak lama setelah mereka beristirahat sejenak dari tugas-tugas kerajaan untuk menghabiskan waktu bersama anak-anak mereka, Pangeran George (9), Putri Charlotte (8), dan Pangeran Louis (5).

Dan apa lagi? Selama masa istirahat tersebut, saudara laki-laki Kate, James Middleton dan istrinya, Alizee Thevenet, melahirkan anak pertama mereka.

BACA JUGA:Jadwal Champion of Champions dalam Ketidakpastian Akibat Kejuaraan Internasional

"Dia baru beberapa minggu hadir dalam kehidupan kami," tulis James pada 28 Oktober lalu." Namun, ini adalah saat yang paling istimewa dalam hidup saya karena bisa mengenal anak laki-laki kami yang cantik".

Sementara keluarga Middleton berkembang, begitu juga dengan keluarga kerajaan. Teruslah membaca untuk mengetahui lebih lanjut tentang gelar dan peran baru Pangeran dan Putri Wales yang telah diperbarui.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: