Honda Scoopy 2023: Memikat Hati Pengunjung Imos 2023 dengan Banyak Kejutan

Honda Scoopy 2023: Memikat Hati Pengunjung Imos 2023 dengan  Banyak Kejutan

Honda Scoopy 2023: Memikat Hati Pengunjung Imos 2023 dengan Banyak Kejutan--

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- Indonesia Motorcycle Show (Imos) 2023, telah menjadi panggung bagi kehadiran memukau dari model terbaru Honda Scoopy. Para penggemar Scoopy disodorkan model model terbaru dari varian yang sebelumnya juga sudah terkenal.

Dalam pameran yang digelar di Indonesian Convention Exhibition (ICE) BSD ini, Honda Scoopy, yang diproduksi oleh PT Astra Honda Motor (AHM), menunjukkan desain dan pilihan warna terbaru yang memikat.

Lengkap dengan jaminan garansi rangka hingga lima tahun tanpa batas jarak tempuh.

Tidak heran, 126 konsumen segera menemukan cinta mereka pada skuter ini selama pameran IMOS Didi Kwok, General Manager Sales Division AHM, mengungkapkan bahwa Honda Scoopy dengan penyegaran terbaru menjadi favorit pengunjung.

BACA JUGA:Ingin Mendapatkan Jodoh Idaman? Pantaskanlah Diri Terlebih Dahulu dengan Cara Berikut

AHM berkomitmen untuk memberikan produk terbaik, perlindungan garansi terbaik bagi konsumen, dan pelayanan purna jual yang tak tertandingi.

Honda Scoopy tampil dengan warna-warna baru di varian Stylish dan Prestige, serta striping yang diperbarui pada varian Sporty, Fashion, dan Stylish, membuatnya semakin menarik bagi pecinta skutik di Indonesia.

Tidak hanya itu, model ini juga meraih penghargaan sebagai Favorite Daily Bike oleh konsumen.

Imos 2023 berlangsung selama lima hari dan menggandeng 27 model sepeda motor Honda yang berhasil memikat 459 konsumen, menjadikannya pilihan kendaraan sehari-hari.

BACA JUGA:Polres Muara Enim Tetapkan 30 Tersangka, 1 Pemilik Tambang Batubara Ilegal Dinyatakan Buron!

Selain Honda Scoopy, varian lain seperti Vario series berhasil menjual 159 unit, sementara Honda PCX160 meraih 63 unit terjual. Motor skutik Honda terus memegang kepercayaan konsumen dengan total penjualan mencapai 410 unit.

AHM merayakan semangat Satu Hati Penuh Arti dengan menawarkan tujuh zona pilihan di Imos 2023, sesuai dengan beragam kesenangan konsumen pengunjung.

Respon positif dari 1.157 pengunjung booth AHM di pameran ini mencerminkan antusiasme dan kepercayaan konsumen terhadap produk sepeda motor Honda, yang merupakan hasil karya anak bangsa hingga model global yang disajikan oleh AHM untuk konsumen Indonesia.

Tidak hanya sepeda motor skutik, jajaran motor sport, cub, dan big bike Honda juga berhasil menarik minat 50 pengunjung Imos 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber