Diduga Tak Mau Bertanggung Jawab Setelah Menabrak, 1 Sepeda Motor Sengaja Dibuang Warga ke Air Kedukan

Diduga Tak Mau Bertanggung Jawab Setelah Menabrak, 1 Sepeda Motor Sengaja Dibuang Warga ke Air Kedukan

Sebuah sepeda motor sengaja dibuang warga ke air kedukan di Jalan Gubernur HA Bastari Kota Palembang, diduga pengendara tak mau bertanggung jawab setelah menabrak, Senin (30/10/2023).-Heru Wahyudi-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID – Sepeda motor Honda Scoppy warna merah Nomor Polisi (Nopol) BG 6422 TAA, diduga sengaja dibuang oleh warga ke air kedukan yang berada di Jalan Gubernur Haji Ahmad Bastari PALEMBANG pada hari Senin, 30 Oktober 2023.

Dari informasi warga sekitar, sepeda motor tersebut milik pengendara yang menabrak sepeda motor ibu dan anak ketika melintas di tempat kejadian perkara.

Cinong, salah seorang warga yang melihat peristiwa tersebut membenarkan bahwa tabrakan berawal pada saat satu keluarga tersebut hendak menuju ke rumah kerabatnya.

"Pengendara sepeda motor yang menabrak ini datang dari arah Polrestabes Palembang, hendak menuju ke arah Bank Sumsel Babel. Setiba di TKP menabrak motor korban dari arah belakang," ungkap saksi Cinong.

BACA JUGA:Paltv dan Konsorsium Pendidikan Vokasi Sumsel Babel Siapkan Generasi Yang Siap Bersaing Secara Global

BACA JUGA:Kejaksaan Tinggi Sumsel Tetapkan 5 Tersangka Perkara Pejualan Aset Asrama Mahasiswa Sumsel di Yogyakarta


Cinong, saksi mata.-Heru Wahyudi-PALTV

Sebelum dibuang, motor tersebut terang Cinong, terlebih dahulu dirusak oleh diduga keluarga korban yang kesal karena penabrak enggan bertanggung jawab.

"Ya Pak, motor yang dibuang itu milik pengendara yang hendak kabur setelah menabrak pengendara lain. Motornya ditinggal sedangkan pemiliknya berhasil kabur," jelas saksi Cinong.

Masih dikatakan Cinong, untuk korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Palembang BARI oleh pihak keluarganya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv