Intip Keseruan Justin dan Haley Bieber, Megan Fox dan Machine Gun Kelly Kostum Halloween Bersama Pasangan

Intip Keseruan Justin dan Haley Bieber, Megan Fox dan Machine Gun Kelly Kostum Halloween Bersama Pasangan

Intip Keseruan Justin dan Haley Bieber, Megan Fox dan Machine Gun Kelly Kostum Halloween Bersama Pasangan.--(sumber foto: instagram @hellocanadamag)

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Justin Bieber dan Hailey Bieber dan Megan Fox dan Machine Gun Kelly membuktikan bahwa Halloween lebih baik dengan pasangan mereka!

Justin Bieber dan sanga pacar Hailey  mengundurkan diri pada pertemuan musim seram Vas Morgan dan Michael Brown yang bergaya ala Flintstone Apparel.  Haley mengguncang dengan gaun vinil yang mengingatkan pada rok kerikil dan wig merah tua.

Justin memilih untuk tampil sebagai gelandangan dengan mengenakan cawat berbulu dan topi baseball yang pas.

Sementara itu pasangan Fox, dan Kelly, memiliki banyak pakaian yang serasi sepanjang akhir pekan Halloween. Mereka pertama kali datang ke pesta Casamigos pada hari Jumat 10/27 dan berpakaian seperti karakter Killville.

Rubah mengenakan kostum yang terinspirasi oleh Go-go Yubari, dan rapper tersebut memberikan penghormatan kepada pengantin wanita.

BACA JUGA:Terinspirasi Kekayaan Tanaman Lokal di Indonesia, Maudy Ayunda Memperkenalkan Produk Perawatan Kulit

Dilangsir dari us weekly, Malam berikutnya, Fox dan Kelly membuat Pesta Morgan dan Brown tampil sebagai karakter Death Note. Kelly pergi sebagai Luc, dan tunangannya went.

Austin Butler dan Kaia Gerber

Butler dan Gerber tampaknya menikmati perbedaan usia 10 tahun dalam pakaian Andy Warhol dan Edie Sedgwick. (Mantan pasangan seni bertemu secara khusus ketika Warhol berusia 36 tahun dan Sedgwick berusia 21 tahun.)

Justin dan Haley Bieber. Haley melengkapi ansambelnya dengan liontin berlian "B" khasnya, sebuah penghargaan untuk nama pernikahannya.

BACA JUGA:Update Ramalan Zodiak Hari Ini, Senin, 30 Oktober 2023: Cancer Berkomunikasilah Dengan Terbuka

sean white, nina dobrev, miles dan kelley teller.

White dan Dobrev berpakaian seperti anggota Guns N ' Roses pada hari Sabtu. Miles dan istrinya, di sisi mereka, mengenakan masker wajah berkumis yang serasi, dan mereka dipasangkan dengan pakaian mereka sendiri. 

Megan Fox dan Senapan Mesin Kelly

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: