Ponsel Motorola yang Fleksibel Membuka Era Baru dalam Teknologi Wearable

Ponsel Motorola yang Fleksibel Membuka Era Baru dalam Teknologi Wearable

Ponsel Motorola yang Fleksibel Membuka Era Baru dalam Teknologi Wearable--Sumber foto: Instagram@motorolaus

PALEMABNG, PALTV.CO.ID - Dalam dunia teknologi, terutama bagi penggemar gadget era 90-an, kabar baik datang dari Motorola. Perusahaan ini telah mengembangkan ponsel pintar yang bisa dilipat seperti slapband.

Dengan Ponsel Motorola yang Fleksibelini, Anda dapat melipatkannya di sekitar pergelangan tangan Anda, menciptakan pengalaman unik yang tak terlupakan, pada hari Kamis (26/10/2023).

Yang membuatnya semakin menarik adalah penggunaan kecerdasan buatan (AI) yang dapat mengubah tampilan Ponsel Motorola yang Fleksibel ini sesuai dengan pakaian yang Anda kenakan.

Prototipe inovatif Ponsel Motorola yang Fleksibel ini pertama kali diperkenalkan oleh divisi Motorola Mobility dalam ajang Lenovo Tech World.

BACA JUGA:9 Cara Sederhana Untuk Mengetahui Laptop Rekondisi Agar Tak Tertipu Barang Murah


Tampilan Ponsel Motorola Fleksibel--Sumber foto: Instagram@motorolaus

Ketika ponsel ini dilipat rata, layar adaptifnya berfungsi seperti smartphone konvensional dengan layar lebar 6,9 inci yang memukau.

Namun, berkat bantuan AI generatif, ponsel ini mampu menciptakan karya seni yang unik untuk mengubah tampilannya secara real-time, sesuai dengan gaya dan suasana hati pengguna.

Tidak hanya itu, desain yang dapat dilipat ini juga memiliki beberapa mode tambahan yang bisa mengubah fungsinya. Anda bisa menyandarkannya untuk menikmati film di dalam kereta, atau bahkan menggunakannya sebagai tripod mini untuk foto selfie dan merekam video.

Saat ini, ponsel ini dilengkapi dengan penutup kain berwarna oranye yang lembut, tetapi masih menjadi misteri apa yang akan ditawarkan oleh versi akhirnya saat produk ini diluncurkan ke pasar.

BACA JUGA:Infinix Zero 30, Ponsel Terbaru dengan Fitur Hebat


Prototipe inovatif ini pertama kali diperkenalkan oleh divisi Motorola Mobility dalam ajang Lenovo Tech World.--Sumber foto: Instagram@motorolaus

Sebenarnya, Motorola telah mencoba teknologi serupa pada tahun 2016, tetapi versi terbaru ini jelas mengalami perkembangan yang signifikan.

Tentu saja, masih ada beberapa pertanyaan yang harus dijawab, seperti apa yang terjadi jika ponsel ini terjatuh? Dan apakah pengguna harus mengenakan ponsel ini seperti seorang pelayan yang selalu membawa serbet sepanjang hari? Dan, yang tak kalah penting, berapa harganya?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: metro.co.uk