Doctor Who Memperingati 60 Tahun dengan Kembalinya David Tennant dan Catherine

Doctor Who Memperingati 60 Tahun dengan Kembalinya David Tennant dan Catherine

Doctor Who Memperingati 60 Tahun dengan Kembalinya David Tennant dan Catherine.--(sumber foto: Instagram @Bbcdoctorwho)

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Tate Para penggemar Doctor Who dapat bersorak karena tanggal kembalinya acara ini dalam peringatan 60 tahun telah dikonfirmasi, dan untuk memeriahkannya.

David Tennant dan Catherine Tate akan berperan kembali sebagai Dokter dan Donna Noble, menghadirkan kilas balik yang sangat ditunggu-tunggu.

Tanggal tayang episode baru yang sudah dinanti-nantikan semakin mendekat, dan beberapa trailer yang menarik telah dirilis, termasuk pengenalan Ncuti Gatwa sebagai Time Lord berikutnya. BBC telah mengumumkan bahwa Doctor Who akan kembali tayang di BBC One dan iPlayer mulai Sabtu, 25 November.

Seri spesial 60 tahun ini akan terdiri dari tiga episode, yang akan tayang setiap hari Sabtu, mencapai puncaknya pada 9 Desember.

BACA JUGA:Bawa Kabur Uang Calon Pengantin Rp 1,3 Miliar, Pengusaha Wedding Organizer Ditangkap Polisi

David Tennant, yang sebelumnya memerankan Dokter Kesepuluh, akan kembali sebagai Dokter Keempat Belas.

Penggemar dengan antusiasmenya menanti pertemuan kembali antara Dokter dan Donna Noble, mantan rekan Dokter yang mengalami penghapusan ingatannya. Dokter sebelumnya memperingatkan bahwa jika Donna mengingatnya, itu akan berakibat fatal.

Episode pertama dalam seri spesial ini akan diberi judul "The Star Beast." Selain David Tennant dan Catherine Tate, pemeran lain yang akan bergabung dalam seri ini mencakup Yasmin Finney sebagai putri Donna Rose Noble, Miriam Margolyes sebagai pengisi suara Meep, dan Jacqueline King sebagai Sylvia Noble.

Karl Collins akan memerankan Shaun Temple, Ruth Madeley sebagai Shirley Anne-Bingham, dan Jemma Redgrave sebagai Kate Stewart.

BACA JUGA:Viral! Eks Walikota Prabumulih, Membantu Korban Kecelakaan Lalu Lintas

Tidak hanya itu, Neil Patrick Harris akan tampil sebagai karakter jahat bernama Pembuat Mainan, yang akan menyebabkan berbagai konflik dan kekacauan dalam cerita.

Trailer terbaru untuk seri spesial peringatan 60 tahun Doctor Who berakhir dengan pengenalan Ncuti Gatwa sebagai Dokter Kelima Belas, yang pastinya akan membawa nuansa segar ke dalam peran tersebut.

Setelah episode pertama, "The Star Beast," episode berikutnya akan berjudul "Wild Blue Yonder" dan akan tayang pada 2 Desember, diikuti oleh "The Giggle" pada 9 Desember.

Russell T Davies, mantan showrunner Doctor Who, akan kembali memimpin TARDIS dalam petualangan seru ini, setelah Jodie Whittaker melepaskan obeng soniknya sebagai Dokter.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber