Top 3 Karakter Gadis Mungil yang Menggemaskan dari Berbagai Film Animasi

Top 3 Karakter Gadis Mungil yang Menggemaskan dari Berbagai Film Animasi

Top 3 Karakter Gadis Mungil yang Menggemaskan dari Berbagai Film Animasi--Istimewa

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Dalam sebuah film, sang sutradara terkadang menempatkan karakter-karakter unik guna menarik minat penonton terutama para perempuan. Terkadang dalam sebuah trailer filmnya pun sudah sempat dimunculkan karakter uniknya walaupun sebentar. Hal ini semata guna menarik minat penonton.

Kategori unik bagi para penonton ada berbagai macam mulai dari perannya dalam film, wibawanya, hingga keimutannya. Para wanita sering kali tertarik untuk menonton sebuah film kartun hanya karena film tersebut terkesan ‘lucu’ baginya. Lucunya sebuah film bagi perempuan bukan dari tingkat humornya melainkan karakter-karakter yang ada.

Berbagai macam rumah produksi film animasi layaknya Pixar Animation Studios ataupun The Walt Disney Company seringkali membuat berbagai macam karakter unik nan menggemaskan sehingga dapat menarik minat para penonton.

Berikut karakter-karakter gadis mungil dan menggemaskan dari berbagai macam film animasi

BACA JUGA:Banjir Tenggelamkan Sebagian Kawasan 8 Ilir Palembang

BACA JUGA:Kasus Dugaan Malapraktik RSUD Palembang Bari, Polisi Masih Tunggu Hasil Sidang Kode Etik Profesi Kedokteran

1. Vanellope von Schweetz

Siapa yang tidak mengenal gadis mungil menggemaskan yang satu ini? Vanellope digambarkan sebuah anak kecil yang mengenakan jaket berwarna hijau dengan rambut yang dikuncir satu serta dirambutnya dihiasi permen-permen.

Merupakan sebuah karakter animasi dari film animasi Wreck It Ralph yang muncul pada tahun 2012. Memiliki sifat yang lucu dan juga periang, Vanellope merupakan karakter utama dari sebuah permainan didalam film Wreck It Ralph yang bernama Sugar Rush. Vanellope diceritakan memiliki sebuah perbedaan dari karakter lainnya yang dimana didalam dirinya terdapat sebuah kerusakan yang ternyata memiliki cerita tersembunyi.

2. Boo

Karakter yang satu ini merupakan sebuah anak kecil perempuan yang mengenakan baju kaos berwarna merah muda serta celana yang berwarna ungu dengan rambut yang dikuncir dua.

Berasal dari film Monster Inc pada tahun 2001 lalu, Boo diceritakan memiliki sifat yang aktif, ceria, serta selalu penasaran dengan hal-hal baru. Boo juga belum bisa bicara, ia hanya bisa mengeluarkan suara yang tidak jelas yang malah menambah keunikan dari karakter tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber